Camping Ground Tikus Emas

Bermodalkan Keyakinan, FAD Basel Raih Juara Dua di FIKFAN Bogor

16, May 2018 - 11:48 PM
Reporter : adithan
Forum Anak Daerah (FAD) Bangka Selatan raih juara 2 terbaik Performance Program pada Festival Inovasi dan Kreativitas Forum Anak Nasional (FIKFAN) 2018.
Forum Anak Daerah (FAD) Bangka Selatan raih juara 2 terbaik Performance Program pada Festival Inovasi dan Kreativitas Forum Anak Nasional (FIKFAN) 2018.

Bangkaterkini.com, Toboali --- Forum Anak Daerah (FAD) Bangka Selatan raih juara 2 terbaik Performance Program pada Festival Inovasi dan Kreativitas Forum Anak Nasional 2018 oleh Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak, di lapangan Astrid pintu 3 Kebun Raya Bogor, Minggu (13/05/2018) lalu.

Pelakasanaan FIKFAN ini mengundang Forum Anak Daerah (FAD) seluruh Indonesia agar dapat berpartisipasi untuk memberikan inovasi dan kreativitas terbaik dalam pemenuhan hak partisipasi anak.

Istiya Marwinda selaku fasilitator anak Basel kepada awak media mengatakan ini hasil kerja keras kawan - kawan di FAD Basel," Karena Persiapan untuk mengikuti FIKFAN yang hanya kurang lebih satu minggu ini, tapi dengan keyakinan dan kemampuan semuanya, akhirnya berhasil mendapatkan juara kedua" ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (16/05/2018).

" Persiapan performance diatas panggung dengan tema yang sudah ditentukan pihak penyelenggara, lalu merapikan penampilan program FAD Basel, mempersiapkan stand untuk pameran, lalu menyiapkan persentasi program inovatif dan kreativitas, hingga yang terakhir adalah kerja keras fasilitator dalam mempersiapkan anggaran keberangkatan" jelasnya.

Kak Wiwin panggilan akrabnya, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para stekholder yang telah memberikan dukungan moral serta sumbangsihnya," Sehingga dengan kerja keras dan semangat kemandirian FAD Basel berhasil menjadi Juara 2 terbaik performance program Inovasi dan Kreativitas Forum Anak 2018" pungkasnya.

" Dengan bangga FAD Basel yang mewakili Babel membawa pulang penghargaan yang diberikan oleh Deputi Tumbuh Kembang Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," tutupnya. (Hun)

 

Berita Terkait