Camping Ground Tikus Emas

Dovizioso Perpanjang Kontrak Ducati Hingga 2020

19, May 2018 - 03:00 AM
Reporter : adithan
Foto : raywhitemarine - bangka terkini
Screenshot Akun Twitter Resmi Ducati Motor
Foto : raywhitemarine - bangka terkini

Bangkaterkini.com --- Pembalap Andrea Dovizioso akhirnya memperpanjang kontrak bersama tim Ducati hingga 2020.

Pasalnya, belum ada tanda-tanda dari pembalap berkebangsaan Italia tersebut, apakah bakal bertahan atau tidak bersama tim Ducati. Bahkan pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut sempat digosipkan bakal melanjutkan karier sebagai tandem Marc Marquez di Tim Repsol Honda.

Akhirnya, melalui akun Twitter resmi mereka, tim Ducati mengumumkan kesepakatan kontrak baru dengan Dovizioso.

" Kami ingin membuat para follower kami menjadi yang pertama tahu bahwa @AndreaDovizioso resmi memperpanjang kontrak dengan Ducati untuk dua tahun ke depan. 04+04 = 8 tahun sebagai Ducatista!," tulis pernyataan resmi Tim Ducati di akun Twitter nya, Jumat (18/05/2018).

Dengan tersisa 15 balapan lagi pada MotoGP 2018, bukan tidak mungkin Dovizioso mampu mengejar ketertinggalannya dari Marquez, dan keluar sebagai juara dunia tahun ini.

Pasalnya, Dovizioso berada di posisi kelima pada klasemen sementara MotoGP 2018, dan hanya terpaut 24 poin dari Marquez yang menghuni di posisi teratas.

Dengan sudah rampung kontrak barunya, Dovizioso pun diharapkan untuk bisa fokus tampil impresif sepanjang kejuaraan dunia MotoGP 2018. Terlebih saat ini peluang Dovizioso untuk bisa meraih titel juara dunia MotoGP masih terbuka sangat lebar.

Sumber : okezone.com