Camping Ground Tikus Emas

Eksis : Bangun Pangkalpinang Dengan 4 Pilar

13, May 2018 - 01:58 PM
Reporter : adithan
Debat publik calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, di Swiss-Belhotel, Sabtu (12/05/2018).
Debat publik calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, di Swiss-Belhotel, Sabtu (12/05/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Endang Kusumawati dan Ismiryadi (Eksis) ingin wujudkan Pangkalpinang hebat dengan 4 pilar Pangkalpinang sebagai kota jasa, yakni akan mandiri ekonomi nya serta sejahtera, intelektual, sehat warganya nyaman kotanya dan bertanggung jawab birokrasinya.

Menurut Endang pilkada ini bukan hanya cerita EKSIS semata, terlebih cerita Paslon lainya. Tapi disini bagaimana membangun Pangkalpinang bersama.

"Jadi Pangkalpinang tidak bisa hanya dengan program saja. Program tanpa menyentuh masyarakat maka semua tidak akan kena," ungkapnya saat debat publik calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, di Swiss-Belhotel, Sabtu (12/05/2018).

"Ini merupakan masa dalam menentukan Pangkalpinang kedepannya, dengan menanamkan pendidikan karakter kepada anak suatu modal menyongsong masa depan Pangkalpinang," ujarnya.

Dirinya pun memastikan tidak adalagi pungutan dalam pendidikan. Tidak hanya itu pihaknya juga akan memberikan beasiswa pendidikan kuliah bagi siswa berprestasi.  

"Kami juga akan meningkatkan bantuan sosial, meningkatkan kesejahteraan para pengurus masjid, terutama akan merubah sistem pemasaran/jual beli dari sistem manual beralih ke sistem digital," lanjutnya.

"Kami hadir disini untuk membangun Pangkalpinang yang sejahtera, aman, Pangkalpinang sebagai kota jasa dan pariwisata harus mempunyai nilai budaya, ekspetasi seni sehingga menciptakan masyarakat yang cerdas intelektual," tutupnya.