Camping Ground Tikus Emas

Fitur Pembayaran Di Aplikasi Instagram

06, May 2018 - 07:25 AM
Reporter : Viki Saputra
Ilustrasi iStock
Ilustrasi iStock

Bangkaterkini.com, Tekno - Beberapa pengguna Instagram melaporkan bahwa mereka mulai melihat adanya fitur pembayaran yang memungkinkan mereka melakukan transaksi langsung pada platform tersebut. Fitur baru ini memang belum diumumkan secara resmi oleh Instagram, tetapi penambahan fitur pembayaran ini seakan bukan hal yang mengagetkan bagi sebagian orang.

Fitur pembayaran ini terbilang sangat simpel. Kamu dapat menemukan pengaturannya pada menu pengaturan profil dengan nama Payment Settings. Di dalam fitur ini, pengguna akan diberikan pilihan untuk menambahkan kartu debit atau kredit pilihan mereka. Untuk fitur keamanannya, pengguna akan diminta untuk mengatur kode PIN untuk mengatur otorisasi dari setiap transaksi.

Instagram sendiri telah mengonfirmasi adanya fitur ini, dan menambahkan bahwa fitur ini nantinya akan digunakan oleh para rekanan mereka. Hingga kini, fitur tersebut hanya dapat diakses oleh beberapa pengguna. Belum jelas juga perusahaan mana yang nantinya akan bekerja sama dengan Instagram dalam penerapan fitur pembayaran ini. (DPTech)

Berita Terkait