Camping Ground Tikus Emas

IMM Harus Jadi Pelopor Kemajuan Babel dan Mampu Menjawab Tantangan Perkembangan Zaman

20, May 2018 - 06:28 PM
Reporter : adithan
Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bangka Belitung, di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang, Sabtu (19/05/2018).
Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bangka Belitung, di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang, Sabtu (19/05/2018).
Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bangka Belitung, di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang, Sabtu (19/05/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah diharapkan menjadi pelopor kemajuan Bangka Belitung, dan harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang menuntut kita untuk berkompetisi dalam hal apapun.

Hal tersebut dikatakan DPP IMM yang dalam hal ini IMMawan Imam Mahdi, S.IP, saat pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bangka Belitung, di Hotel Jati Wisata Pangkalpinang, Sabtu (19/05/2018).

Dalam sambutannya, Dirinya berharap mahasiswa menjadi pelopor kemajuan Bangka Belitung, dan IMM harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang menuntut kita untuk berkompetisi dalam hal apapun. 

Selain itu, Dirinya juga mengharapkan mahasiswa saat ini mampu membudayakan literasi yakni membaca, menulis dan diskusi, " Sebab mahasiswa adalah kaum muda berintelek yang harus menyelesaikan persoalan ummat dan bangsa dengan mengedepankan nalar intelektualitas sebagai keunikan tersendiri dari mahasiswa," lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa IMM menolak keras tindak kekerasan dan terorisme, kendatinya hal demikian dapat merusak keutuhan bangsa. 

" Kader Muhammadiyah harus mampu menjaga pondasi bangsa agar tetap kokoh, Muhammadiyah adalah salah satu ormas besar negeri ini yang menjadi pondasi bangsa itu sendiri " tegasnya.

Pelantikan ini di hadiri oleh semua perwakilan organisasi kemahasiswaan di Bumi Serumpun Sebalai, Wakapolda Bangka Belitung, KODIM dan seluruh ortom persyarikatan Muhammadiyah. Selamat atas pelantikan DPD IMM Bangka Belitung, semoga ini menjadi regenerasi dan revitalisasi organisasi demi Bangka Belitung yang berkemajuan.

Lanjut IMMawan Ari Juliansyah, S.E sebagai Ketua Umum yang baru saja di lantik dalam sambutannya menyampaikan beberapa komitmen dan konsistensi DPD IMM Bangka Belitung hingga 2 tahun kedepan. 

" Kita membuka diri untuk bersinergi dengan siapapun dan kalangan apapun selagi tidak keluar dari konteks kebangsaan " ujarnya.

" Selain itu IMM berkomitmen kuat untuk terus menanggapi dan menyikapi setiap perkembangan realitas sosial di masyarakat, menjadi source of solution di tengah problematika kebangsaan secara universal baik lokal, nasional bahkan internasional " lanjutnya.

Lebih lanjut Dirinya pun meminta dukungan dan kerja sama, terutama rekan-rekan aktivis mahasiswa dari semua organisasi kemahasiswaan di Bangka Belitung.

" Terutama IMM harus mampu mencetak kader terbaik di masa yang akan datang untuk menjaga masa depan bangsa kita" tutupnya. (Suy)

 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang