Camping Ground Tikus Emas

Lewat Gol Salto, Galipat FC Juara Liga LDII Cup 2018

08, May 2018 - 09:33 PM
Reporter : adithan
Liga LDII Cup 2018, di Stadion Pasir Garam Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Minggu (06/05/2018) lalu.
Galipat FC berhasil menjuarai Liga LDII Cup 2018 setelah menang tipis 1-0 atas LDII FC di partai final yang bermarkas di Stadion Pasir Garam Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Minggu (06/05/2018) lalu.
Liga LDII Cup 2018, di Stadion Pasir Garam Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Minggu (06/05/2018) lalu.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Galipat FC berhasil menjuarai Liga LDII Cup 2018 setelah menang tipis 1-0, atas LDII FC di partai final yang bermarkas di Stadion Pasir Garam Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, Minggu (06/05/2018) lalu. 

Pada babak pertama kedua tim bermain saling serang dengan frekuensi yang cukup menegangkan sehingga sering terjadinya pelanggaran.

Beberapa tendangan bebas di luar kotak pinalti yang dihadiahkan wasit untuk Galipat FC atas pelanggaran LDII FC belum mampu dimanfaatkan secara maksimal sehingga tak satu pun yang berbuah gol.

Skor kacamata pun bertahan hingga menit turun minum.

Memasuki babak ke 2 Galipat mulai menemukan kelemahan LDII FC. Dominasi penguasaan bola juga tak lagi dikuasai pasukan LDII FC.

Gol yang di tunggu pun lahir di menit - menit akhir pertandingan. Tendangan Supriata yang mengarah ke arah gawang di sambut manis oleh Syahid melalui tendangan salto hingga tepat merobek jala LDII FC.

Mengejar ketertinggalan di menit akhir LDII FC bermain agresif. Namun sayang dua tendangan bebas yang di dipercayakan kepada Royan dan Karim gagal di eksekusi. Skor 1-0 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Ketua Dewan Penasehat LDII Babel, Alwi saat menutup LDII Cup 2018 mengatakan liga ini diharapkan dapat memperkuat kerukunan, kekompakan dan kerjasama antar sesama warga LDII, "Semoga tahun depan bisa kembali diadakan," imbuhnya.

Terpisah, saat ditanya soal resep kemenangan Galipat FC, pelatih Syahidin sebut tidak ada resep khusus di balik suksesnya Galipat FC menjuarai Liga LDII Cup 2018.

Pelatih Syahidin sendiri mengaku kemenangan yang diraih anak asuhnya merupakan faktor keberuntungan karena ia menilai LDII FC bukan lawan yang mudah dikalahkan.

" Tapi karena faktor keberuntungan, makanya kami bisa jadi juara. Adapun tuk persiapan, memang sebelum pertandingan kami sudah melakukan persiapan. Adapun pihak lawan juga tidak kalah hebatnya. Alhamdulillah kami bisa unggul 1-0 dan membawa pulang trofi," bebernya usai pertandingan. (Hun)



Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang