Camping Ground Tikus Emas

Maulan Aklil Membaur Saat Warga Semabung Lama Gotong Royong

02, May 2018 - 10:52 PM
Reporter : adithan
calon walikota Pangkalpinang 2018, Maulan Aklil yang ikut serta dalam gotong royong bersama warga Semabung Lama, Rabu (01/05/2018).
calon walikota Pangkalpinang 2018, Maulan Aklil yang ikut serta dalam gotong royong bersama warga Semabung Lama, Rabu (01/05/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Puluhan warga sedang beraktivitas dalam giat pembuatan tempat parkir kendaraan, di halaman Masjid Al khosyiun Semabung Lama, Selasa (01/05/2018).

Terpantau dari media bangkaterkini.com, hadir calon walikota Pangkalpinang 2018, Maulan Aklil yang ikut serta dalam gotong royong bersama warga Semabung Lama.

Ketua Masjid Al khosyiun, M. Faisal menyampaikan, sangat berterima kasih dengan kehadiran Molen. Selain ikut membaur bersama warga, ia juga memberikan sumbangan untuk giat tersebut.

" Kami mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran serta bantuan yang telah diberikan Pak Molen. Saya juga berpesan apabila nanti terpilih sebagai Walikota Pangkalpinang, semoga dapat menjadi pemimpin yang baik dan amanah," Harapnya.

Kepada media bangkaterkini.com, Calon Walikota Pangkalpinang 2018 tersebut, menjelaskan kebetulan lewat dan berhenti melihat giat gotong royong tersebut.

" Giat gotong royong ini sangat baik, apalagi untuk pembangunan masjid maupun tempat ibadah. Harus terus dikembangkan karena ini merupakan ciri khas masyarakat Babel," Pungkas Maulan Aklil yang merupakan Paslon Walikota Pangkalpinang 2018, yang berpasangan dengan Sopian Calon Wakil Walikota Pangkalpinang 2018.