Camping Ground Tikus Emas

Molen : Pangkalpinang Akan Jadi Kota Seribu Senyum

13, May 2018 - 01:36 PM
Reporter : adithan
Debat publik calon Walikota dan Wakil Walikota di Swiss Belhotel, Sabtu (12/05/2018).
Debat publik calon Walikota dan Wakil Walikota di Swiss Belhotel, Sabtu (12/05/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan Muhammad Sopian ingin membangun Pangkalpinang dengan akhlak.  

Molen, Calon Walikota Pangkalpinang dari nomor urut 3 tersebut mengatakan, untuk menjadi pemimpin itu mudah di dapat, tetapi untuk menjadi pemimpin yang tulus dan ikhlas sangat susah di dapat.  

"Saya tidak mau berjanji. Dengan BISMILLAH, jika Allah SWT meridhoi, kami ingin menjadi pemimpin yang amanah. Karena janji kami bukan semata janji dengan manusia tapi janji kami dengan Allah SWT," ungkapnya saat debat publik calon Walikota dan Wakil Walikota di Swiss Belhotel, Sabtu (12/05/2018).

" Dalam membangun Pangkalpinang harus dibangun dari ahlak, mulai dari anak cucu agar kedepannya bisa jadi seperti yang kita inginkan " tegasnya.

Lebih lanjut, mantan Bupati Oku tersebut mengatakan, langkah kongkritnya adalah menciptakan Pangkalpinang menjadi kota unggul.

" Melihat 650.000 kepala masyarakat Pangkalpinang kesejahteraannya sudah cukup merata, jadi kita tinggal mengelola jasa, perdagangan pariwisata maka investasi akan masuk dengan sendiri," jelasnya. 

"Kami akan menghidupkan marwah Pangkalpinang, dengan menggantikan pandangan orang tentang Laskar Pelangi dengan kota 1000 senyum," tutupnya.