Camping Ground Tikus Emas

Pasir Padi Bay Akan Gelar Event Perdana

02, May 2018 - 02:54 PM
Reporter : adithan
Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018, akan di gelar event perdana di Pasir Padi Bay, tepatnya di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.
Marta (Baju Merah) operasional manager Pasir Padi Bay.
Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018, akan di gelar event perdana di Pasir Padi Bay, tepatnya di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018, akan di gelar event perdana di Pasir Padi Bay, tepatnya di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang.

Hal tersebut dikatakan oleh Marta selaku Operasional Manager Pasir Padi Bay, kepada media, Rabu (02/05/2018).

" Di Hari Pendidikan Nasional ini, kita akan menggelar lomba mewarnai, meskipun telat pelaksanaannya yakni pada hari Senin, (07/05/2018) nanti. Dan ini merupakan event perdana untuk Pasir Padi Bay " Ungkapnya.

Lanjutnya, lewat Hardiknas ini pihaknya (Pasir Padi Bay) ingin mengembangkan kreativitas anak-anak mulai dari usia Dini, " Lomba mewarnai ini ada 2 kategori, yakni Tingkat TK dan Sekolah Dasar. Agar mereka lebih mengembangkan kreativitas nya " Harapnya.

" Kita juga sudah persiapkan hadiah dengan total Jutaan Rupiah untuk lomba mewarnai ini, juga memberikan tiket berenang gratis untuk para peserta nya " Tambahnya.

Selain lomba mewarnai pada hari Senin (07/05/2018) nanti, Pihak Pasir Padi Bay juga akan melaksanakan event pada bulan Suci Ramadhan.

" Selain mewarnai nanti, kita juga sedang mempersiapkan kampung Ramadhan di Pasir Padi Bay. Nanti satu bulan penuh akan ada bazar, hiburan, cari takjil, atau tempat ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa " Jelasnya.

" Artinya nanti, Pasir Padi Bay ini bisa dijadikan tempat pelaksanaan Event di semua segment " Harapnya.