Camping Ground Tikus Emas

Setelah Menang Telak Atas Fiorentina, Milan Pastikan Lolos Liga Europa Musim Depan

21, May 2018 - 07:03 AM
Reporter : adithan
Foto : ESPN
Foto : ESPN

Bangkaterkini.com, Milan --- Dengan kemenangan telak 5-1 atas Fiorentina, AC Milan pastikan diri untuk lolos ke Liga Europa pada musim depan, dalam laga penutup Serie A di Stadion San Siro, Minggu (20/05/2018).

Dengan kemenangan tersebut, Milan sukses mengunci tiket Liga Europa setelah menempati posisi ke-6 klasemen Serie A dengan 64 poin.

Gol dari Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic, Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone yang cetak 2 gol. Sedangkan, gol semata wayang Fiorentina dicetak oleh Giovanni Simeone.

Gol pembuka justru lebih dahulu dicetak oleh Fiorentina di menit ke-20, lewat gol Giovanni Simeone.

Namun tak butuh waktu lama untuk Milan membalas kebobolan tersebut, Lewat tendangan bebas dari Calhanoglu mampu menjadikan skor imbang 1-1.

Di menit ke-41, lewat Cutrone Milan berbalik unggul dengan Skor 2-1 hingga babak pertama usai

Empat menit selang babak kedua baru berjalan, lewat Kalinic yang berhasil menambah golnya pada menit ke-49, dan skor bertambah menjadi 3-1 untuk AC Milan.

Selang 10 menit, yakni Di menit ke-59, Cutrone menambahkan gol keduanya untuk AC Milan menjadi 4-1.

Kemudian pada menit ke 76, Pesta gol AC Milan ditutup oleh Bonaventura, usai memanfaatkan umpan dari Calhanoglu menjadi sebuah gol, dan Skor menjadi 5-1 hingga wasit meniupkan peluit panjang.

 

Sumber : Bolalob