Camping Ground Tikus Emas

Kodim 0413/Bangka dan Polres Pangkalpinang, Bagikan Empat Ratus Takjil

11, June 2018 - 10:20 PM
Reporter : adithan
Jajaran TNI-Polri, Kodim 0413 Bangka dan Polres Pangkalpinang bagikan 400 paket takjil untuk pengendara yang melintas di depan Polresta Pangkalpinang, Senin, (11/06/2018).
Jajaran TNI-Polri, Kodim 0413 Bangka dan Polres Pangkalpinang bagikan 400 paket takjil untuk pengendara yang melintas di depan Polresta Pangkalpinang, Senin, (11/06/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Jajaran TNI-Polri, Kodim 0413 Bangka dan Polres Pangkalpinang bagikan 400 paket takjil untuk pengendara yang melintas di depan Polresta Pangkalpinang, Senin, (11/06/2018).

Dandim 0413 Bangka, melalui Kasdim 0413 Bangka, Mayor Kavaleri Kiswanto Yudha kepada media, mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud solidaritas dan sinergi antara Kepolisian dan TNI.

" Kegiatan Ini sudah yang keberapa kali kita laksanakan, dan sekarang kami juga menjadikan ini sebagai sinergitas antara Polres Pangkalpinang dan Kodim 0413 Bangka," ungkapnya.

Lanjutnya, yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, jajaran Bhayangkari Polres Kota Pangkalpinang dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0413 Bangka.

" Sebanyak 400 paket takjil buka puasa dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kota Pangkalpinang," tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono mengatakan, selain sebagai bentuk berbagi di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Kepolisian dan TNI.

" Kegiatan bagi takjil ini juga berbarengan dengan teman-teman Kodim, ini juga sebagai bentuk sinergi kita," ujarnya.

" Selain itu juga dalam kegiatan ini kita ingin mendekatkan diri dan saling berbagi bersama dengan masyarakat," tambahnya.

Lebih lanjut, Dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan ini kedua instansi tersebut lebih memperkuat sinergitas," Semoga berjalan lancar mudah-mudahan lebaran ini semuanya aman dan terkendali," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang