Camping Ground Tikus Emas

PKPI Pangkalpinang Berbagi Dengan Masyarakat Opas Indah

06, June 2018 - 10:45 PM
Reporter : adithan
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pangkalpinang berbagi dibulan penuh berkah, dengan memberikan paket sembako kepada warga Kelurahan Opas Indah, Rabu (06/06/2018).
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pangkalpinang berbagi dibulan penuh berkah, dengan memberikan paket sembako kepada warga Kelurahan Opas Indah, Rabu (06/06/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pangkalpinang berbagi dibulan penuh berkah, dengan memberikan paket sembako kepada warga Kelurahan Opas Indah, Rabu (06/06/2018).

Eko Sudarwanto, Ketua Dewan Pimpinan PKPI Kota Pangkalpinang mengatakan, bersama jajarannya pembagian sembako ini ditujukan kepada mereka atau warga-warga yang dirasa kurang mampu serta lansia di Daerah Opas Indah.  

" Supaya Keluarga kita yang kurang mampu dan lansia tersebut dapat merasakan indahnya berbagi di bulan puasa terlebih untuk mempererat tali silahturahmi," ungkapnya yang juga merupakan pengusaha properti di Bangka Belitung.

Dirinya juga mengatakan, selain berbagi dengan masyarakat, pihaknya juga mensosialisasikan keberadaan PKPI di tengah- tengah masyarakat," Serta bentuk pergerakan partai dalam mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan Muhammad Sopian priode 2018 - 2023," lanjutnya kepada awak media.

Dirinya pun berharap, kegiatan ini akan terus berlanjut dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang ada di Pangkalpinang pada khususnya. 

 

" Kegiatan ini sudah rutin kita lakukan, dan kedepannya akan terus berlanjut dengan memberikan kepedulian kepada masyarakat," tutupnya.

 

 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang