Camping Ground Tikus Emas

58 Tahun Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Mengabdi pada Masyarakat

23, July 2018 - 03:11 PM
Reporter : adithan
Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, di Halaman Kantor Kejati Babel.
Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, di Halaman Kantor Kejati Babel.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bangka Belitung (Babel), melaksanakan upacara di Halaman Kantor Kejati Babel, Senin (23/07/2018).

Dengan mengangkat tema 'Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri', Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung Aditya Warman menyampaikan pesan bahwa untuk memulihkan kepercayaan masyarakat diperlukan konsolidasi, evaluasi, intropeksi diri, optimalisasi dan peningkatan dedikasi.

Ditegaskan nya, dalam upaya memulihkan kepercayaan masyarakat, upaya konsolidasi, evaluasi, introspeksi diri terlebih optimalisasi dan peningkatan dedikasi harus perlu lakukan. 

" Kita sengaja mengumpulkan semua para Kepala Kejaksaan Negeri se-Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang mana kita harapkan bisa bersinergi mewujudkan negeri yang aman dan adil," harapnya.

Dalam pantauan Bangka Terkini.com, sebagai rasa syukurnya, bersama seluruh kepala Kejaksaan Negeri se-Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kajati Babel secara simbolis melakukan pemotongan tumpeng. (BT6)