Camping Ground Tikus Emas

DPD KNPI Akan Gelar Bekisah Kek Calon Legislator Jilid Dua

24, July 2018 - 12:35 AM
Reporter : adithan
DPD KNPI Kota Pangkalpinang foto bersama Maulan Aklil (Walikota Pangkalpinang terpilih) usai Kegiatan Bekisah Kek Calon Legislator dalam rangka HUT KNPI ke 45
DPD KNPI Kota Pangkalpinang foto bersama Maulan Aklil (Walikota Pangkalpinang terpilih) usai Kegiatan Bekisah Kek Calon Legislator dalam rangka HUT KNPI ke 45

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- DPD KNPI Kota Pangkalpinang akan berkoordinasi dengan KPU untuk menggelar kegiatan Bekisah Kek Calon Legislator jilid dua.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Basit usai menggelar acara Bekisah Kek Calon Legislator dalam rangka dirgahayu KNPI ke 45, di Halaman Rumah Dinas Walikota, Senin (23/07/2018).

Dirinya mengatakan Kegiatan seperti ini sengaja diselanggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun KNPI, yang mana bertepatan dengan masa-masa lagi hangatnya pendaftaran calon legislatif,
" Karena sebagian besar alumni dari KNPI ikut pada pemilihan legislatif nanti, kita undang mereka juga sekalian ikut merayakan ulang tahun KNPI, sekaligus beramah - tamah kenapa alasan mereka harus maju," ungkapnya.

Lanjutnya, Berdasarkan dari informasi terakhir pada kegiatan ini, banyak sekali kawan-kawan atau calon-calon legislatif yang belum sempat hadir, dan akan berkoordinasi dengan KPU untuk menyelenggarakan lagi kegiatan serupa.

" Karena yang hadir tadi baru sekitar 20 orang, sementara yang mencalonkan diri pada legislatif terdapat ratusan orang khususnya Kota Pangkalpinang," tambahnya.

" Makanya nanti kita akan buat kegiatan yang sama atau jilid kedua, agar mereka semua (para caleg) bisa hadir dan memperkenalkan diri ke masyarakat bahwa inilah wakil rakyat kalian," terangnya.

Lanjut Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang terpilih, mengatakan kegiatan seperti ini harus terus diselenggarakan, minimal masyarakat mengenal calon-calon wakil rakyat yang akan mereka coblos nantinya.

" Jadi tidak seperti beli kucing dalam karung," pungkasnya yang juga menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut. (ASF)