Camping Ground Tikus Emas

Komunitas Cupang, Gelar Kali Pertama Kompetisi Ikan Cupang Tingkat Internasional

09, July 2018 - 12:13 AM
Reporter : adithan
Betta Competition Indonesia League Round 2 sudah bergulir sejak tanggal 6 sampai 8 Juli 2018 berpusat di gedung Panti Wangka Kota Pangkalpinang
Betta Competition Indonesia League Round 2 sudah bergulir sejak tanggal 6 sampai 8 Juli 2018 berpusat di gedung panti wangka Kota Pangkalpinang.
Betta Competition Indonesia League Round 2 sudah bergulir sejak tanggal 6 sampai 8 Juli 2018 berpusat di gedung Panti Wangka Kota Pangkalpinang

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Komunitas Ikan cupang Bangka Belitung (Babel) mengadakan kompetisi ikan cupang tingkat internasional.

Adapun dalam kompetisi International Betta Compatition Indonesia League Round 2 sudah bergulir sejak tanggal 6 sampai 8 Juli 2018, berpusat di gedung panti wangka Kota Pangkalpinang. Dengan diikuti peserta sebanyak 165 orang yang terdiri dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, dan USA.

Ketua pelaksana Betta Competition Indonesia League Round, Perryshaq ungkapkan bahwa Kompetisi ini merupakan yang ke - 6 kalinya di tingkat Nasional, dan kali pertamanya di tingkat Internasional. Adapun segi penilaian pada kompetisi ini telah memperhatikan regulasi nasional dan regulasi internasional berupa penilaian pada bentuk ekor, sirip, sisik, dan juga tulang.

" Terdapat banyak kategori juara, dan untuk setiap juara satu akan dilakukan penilaian lagi dimana akan dipilih yang terbaik dari yang terbaik sehingga mana yang mendapat poin terbanyak akan menjadi juara umum," jelas Perry, Minggu (08/07/2018).

Tidak hanya itu, selain kompetisi cupang juga dilaksanakan lomba aquascape quick setting show (lomba menghias akuarium). Untuk juara umum pada kompetisi Betta Compatition Indonesia League Round 2 dimenangkan oleh peserta dari Malaysia. (BT2)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang