Camping Ground Tikus Emas

Molen-Sopian Berikan Penghargaan Kepada Media

15, July 2018 - 11:31 PM
Reporter : adithan
Molen-Sopian Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang terpilih periode 2018-2023, saat berikan penghargaan kepada media di Bangka City Hotel,Minggu (15/07/2018).
Molen-Sopian Walikota dan wakil Walikota Pangkalpinang terpilih periode 2018-2023, saat berikan penghargaan kepada media di Bangka City Hotel,Minggu (15/07/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pasangan walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih Molen dan Sopian, untuk kali pertama memberikan penghargaan kepada media, pada acara syukuran bersama Tim pemenangan Senyum Molen Sopian (SMS) yang berlangsung di Bangka City Hotel, Minggu (15/07/2018).

Acara ini didatangi oleh para kerabat, partai pendukung meliputi PDI, PKS, dan Nasdem, serta para perwakilan relawan atau Tim pemenangan Senyum Molen Sopian (SMS) dari tiap Kecamatan yang ada di kota Pangkalpinang.

Piagam ini diberikan kepada 15 media (TVRI, Sonora, RRI Sungailiat, Bangkaterkini.com, Pangkalpinang Vision, Pesona TV, Antara, Bangka Pos, Babel Pos, Rakyat Pos, Radar Bangka, Laspela, Rmol Babel, MNC, dan Bangkatimes.com) yang turut berpartisipasi dalam terpilihnya Molen-Sopian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih dengan periode tahun 2018 - 2023.

" Salah satu bentuk Apresiasi yang sangat tepat yang harus diberikan oleh seorang kepala Daerah," ujar Molen.

" Dengan adanya pemberian penghargaan ini membuktikan bahwa mediamemiliki peran penting terutama pada saat pilkada," tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Aditya Safitri, perwakilan media Bangka Terkini bahwa apresiasi ini menunjukkan pentingnya media, dalam penyampaian informasi kepada masyarakat," Tugas kita (media) memberikan informasi, baik dari masyarakat maupun pemerintahan," tegasnya.

" Artinya baik itu media cetak ataupun online, harus terus bersinergi dengan Pemerintahan. Agar masyarakat paham dan tahu apa yang dilakukan oleh Pemerintah, begitupun Pemerintah harus tahu apa yang diinginkan masyarakat," harapnya. (BT2)