Camping Ground Tikus Emas

Suhartini: ' Seluruh OPD Wajib Ikut Serta Kegiatan HUT RI ke-73'

11, July 2018 - 02:30 PM
Reporter : adithan
Suhartini, Kepala Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang.
Suhartini, Kepala Badan Kesbangpol Kota Pangkalpinang.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota Pangkalpinang dipimpin Badan Kesatuan Berbangsa dan Politik (Kesbangpol) Pangkalpinang bentuk kepanitiaan HUT RI ke-73.

Kepala Kesbangpol Pangkalpinang, Suhartini mengatakan dalam pembentukan kepanitiaan tersebut mengikut sertakan seluruh OPD dan diwajibkan wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke- 73 nanti.

" Semua OPD wajib mengikuti kegiatan HUT RI nanti, dan kita juga mengajak beberapa instansi vertikal untuk ikut serta dalam pelaksanaan itu," tuturnya usai Rapat kepanitiaan HUT RI ke-73, di Gedung OR Kota Pangkalpinang, Rabu (11/07/2018).

Saat ditemui media, Dirinya mengatakan selain OPD yang terlibat, Pihaknya juga akan mengikut sertakan instansi vertikal seperti Kodim, Polres, lapas, dan yang terkait lainnya.

Lanjutnya, Dirinya juga menyampaikan adapun rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 nanti yakni upacara, renungan suci, ziarah, kunjungan ke Lapas, obade, dan penurunan bendera.

" Bagaimana Pahlawan yang berjuang dengan tenaga dan darah, masa kita hanya berjuang dengan tenaga untuk mengenang jasa mereka saja tidak mau," tutupnya. (Yun)