Camping Ground Tikus Emas

Tundukan IAIN SAS di Final, UBB Merumput di Liga Menpora

19, July 2018 - 04:59 PM
Reporter : adithan
UBB menjuarai Liga Mahasiswa U-21 Bangka Belitung
UBB menjuarai Liga Mahasiswa U-21 Bangka Belitung

Bangka Terkini, Sungailiat --- Universitas Bangka Belitung (UBB) berhasil menyabet gelar juara liga mahasiswa U-21 Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), tingkat mahasiswa se-BABEL, setelah mengalahkan IAIN SAS, Rabu (18/07/2018).

Kejuaraan ini diikuti  5 tim dari perguruan tinggi di Babel yakni STKIP Muhammadiyah, Pertiba, IAIN SAS, UBB  dan Polman Babel.

Sebelum sampai ke final, UBB telah melalui 3 pertandingan dengan sistem ketemu atau liga (Poin). Namun berdasarkan poin, UBB masih ketinggalan dengan STKIP, untuk bisa menjadi juara UBB minimal harus membobol 2 gol di Pertandingan terakhir saat bertemu IAIN SAS, ternyata dalam pertandingan final tim sepak bola UBB menang dengan skor 5-0 dari IAIN SAS melebihi target 2gol dan berhasil  menjadi juara liga mahasiswa U-21 se-Babel.

Kapten tim sepakbola UBB, Enggara Ramdansyah akui sangat terbebani, pasalnya untuk menjadi juara pihak nya harus bisa mencuri gol dari lawan di partai final minimal 2 gol, ditambah terkendala kurangnya kostum sehingga memaksa tim UBB harus meminjam kostum kepada Tim lain .

" Harapannya semoga di nasional kita lebih di support pihak UBB dan dari pihak manapun, juga bisa menyeimbangi tim dari provinsi lain, kami akan tetap fight," tegas Engga, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

" Terima kasih untuk supporternya yang luar biasa. Terutama pak presma dan wapresma yang sangat antusias  dan yang lainnya yang sampai-sampai suaranya habis dari pertandingan pertama hingga final," tambahnya. (BT4)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang