Camping Ground Tikus Emas

Api Lalap Rumah Pijat Tradisional

14, August 2018 - 02:51 PM
Reporter : adithan
Kobaran api hampir menghanguskan sebuah rumah di Jalan Masjid Jamik Gang Terusan (Belakang Penginapan Kaisar) RT 01/RW 01, dan mampu dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran yang dibantu warga setempat, Selasa (14/08/2018).
Foto : Bang Kini
Korban Luka Bakar Ringan (bagian punggung)
Kobaran api hampir menghanguskan sebuah rumah di Jalan Masjid Jamik Gang Terusan (Belakang Penginapan Kaisar) RT 01/RW 01, dan mampu dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran yang dibantu warga setempat, Selasa (14/08/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kobaran api hampir menghanguskan sebuah rumah di Jalan Masjid Jamik Gang Terusan (Belakang Penginapan Kaisar) RT 01/RW 01, dan mampu dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran yang dibantu warga setempat, Selasa (14/08/2018).

Meri (74) pemilik rumahnya mengatakan dirinya tidak tahu apa-apa saat kebakaran," Tiba - tiba ada api, kami sedang berada didalam rumah. Kemudian warga setempat yang memberi tahu, dengan berteriak hingga kami keluar rumah," ungkapnya.

" Kami bertiga (Meri, Istri, Anak) sedang dalam rumah, setelah keluar rumah api sudah semakin membesar," jelas pria yang keseharian seorang terapis pengobatan tradisional.

Lanjut Kasatpol PP, Rasdian Setiady mengatakan dapat informasi kebakaran sekitar Pukul 10.25 WIB dari Lurah Kelurahan Masjid Jamik, dan langsung mengerahkan personil untuk menuju lokasi.

" Sontak saya langsung koordinasi dengan tim pemadam kebakaran, dan ternyata unit kita sudah duluan jalan setelah mendapat informasi dari warga," ujarnya.

" Namun di saat mobil tiba, ternyata salah masuk gang sebab terkendala rumah yang ada atap, dan mau tidak mau putar balik lagi ke arah gang sebelah lain," tambahnya.

Lanjutnya, kerugian yang dialami korban dalam kebakaran ini ditaksirkan kurang lebih 60 juta, dan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Pantauan Bangka Terkini, dari kejadian itu Meri (74) beserta anaknya Roni (24) mengalami  luka bakar ringan akibat kebakaran tersebut di bagian punggung dan segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.


Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang