Camping Ground Tikus Emas

Final Liga 3 2018, Prestasi Untuk Persipas dan Askot PSSI Pangkalpinang

04, August 2018 - 01:03 AM
Reporter : adithan
Ketua Askot PSSI Pangkalpinang, Achmad Subari saat memberikan motivasi kepada kawan-kawan Persipas Pangkalpinang, usai laga lanjutan Liga 3 Tahun 2018, di Stadion Orom Sungailiat, Jum'at (03/08/2018.
Ketua Askot PSSI Pangkalpinang, Achmad Subari saat memberikan motivasi kepada kawan-kawan Persipas Pangkalpinang, usai laga lanjutan Liga 3 Tahun 2018, di Stadion Orom Sungailiat, Jum'at (03/08/2018.

Bangka Terkini, Sungailiat --- Pertandingan Final Liga 3 Tahun 2018, dimenangkan oleh Ps.Bangka Selatan, dengan skor 3-2 atas Persipas Pangkalpinang, di Stadion Orom Sungailiat, Jum'at (03/08/2018).

Meski kalah dalam Final laga lanjutan, liga 3 Tahun 2018, Askot PSSI Pangkalpinang tetap bangga dengan Persipas Pangkalpinang. Pasalnya, dengan minimnya waktu yang diberikan untuk membina atau memberikan latihan kepada Persipas Pangkalpinang. Sebab Persipas dilimpahkan kepada Askot PSSI Pangkalpinang sangat sedikit waktunya, sebelum menuju laga lanjutan liga 3 Tahun 2018, yakni pada pertengahan Juni 2018 kemarin.

Kepada media, Ketua Askot PSSI Pangkalpinang Achmad Subari, memberikan sebuah apresiasi yang sangat tinggi untuk kawan-kawan Persipas Pangkalpinang, dan lewat pertandingan ini juga suatu prestasi untuk Persipas Pangkalpinang serta Askot PSSI Pangkalpinang.

" Bangga dengan kawan-kawan semua, kita latihan cuma dengan belasan hari. Penampilan kawan-kawan sangat luar biasa, meski harus menerima kekalahan pada laga lanjutan liga 3 Tahun 2018 ini," ungkapnya.

" Bisa memberikan perlawanan yang luar biasa dan gol dari tim lawan pun bukan karena tehnik, tapi gol lewat bola mati," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kewajiban kawan-kawan sudah terpenuhi, setelah ini kewajiban Askot Pangkalpinang untuk memberikan hak atas kewajiban dari kawan-kawan Persipas Pangkalpinang yang bertanding pada laga lanjutan liga 3 ini.

" Dari sisi pendanaan kita memang tak punya banyak. Namun hak kalian pasti akan kami penuhi," janjinya.

" Semoga lewat pertandingan ini, jadi semangat kita bersama, khususnya saya sebagai ketua Askot Pangkalpinang, untuk membesarkan lagi Liga 3 ini," harapnya.