Camping Ground Tikus Emas

Galang Dana, 6 Orang Spraddict Akan Lari Sejauh 30 KM

02, August 2018 - 09:00 AM
Reporter : adithan
Ist
Ist

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Komunitas Lari Support Pangkalpinang Run Addict (Spraddict) akan lakukan hal yang berbeda, yakni berlari sejauh 30 KM untuk aksi solidaritas atau penggalangan dana.

Melalui tema 'Run To Care' dengan jarak kurang lebih 30 KM, atau dari Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang menuju Taman Sari Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Minggu (05/08/2018) nanti.

Kepada media, Inisiator kegiatan amal dari Spradict Dista Prajaka mengatakan ide tersebut berawal dari konser amal yang berada di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang beberapa waktu lalu, Serta melihat Komunitas-komunitas lari yang ada diluar Babel sudah terlebih dulu menjalankan ide seperti ini.

" Spradict hanya ingin membantu meringankan beban penerima dari penggalangan dana lewat aksi solidaritas ini, dan untuk menunjukkan eksistensi dari Spraddict bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang khususnya," ungkapnya.

Lanjutnya, terdapat Enam orang anggota Spradict yang akan ikut berlari dalam kegiatan aksi solidaritas ini , yakni Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Pangkalpinang, Ikrar Simbolon, Pramanto, Andi, Yudi, Fathul dan juga dirinya.

" Kita akan berlari untuk aksi solidaritas membantu adik-adik kita Fahita, Aliha, Abigail, Reyotha yang menderita penyakit serius dan sedang membutuhkan dana untuk operasi," tegasnya.

" Mudah-mudahan bisa meringankan beban dari adik-adik kita yang membutuhkan ini. Untuk sementara, Bank Syariah Mandiri sudah ikut support kegiatan ini dengan mendonasikan dana," ujarnya.

Dirinya pun berharap dengan adanya aksi solidaritas ini banyak masyarakat kota Pangkalpinang, yang ikut mendonasikan sedikit rezekinya untuk adik-adik yang membutuhkan bantuan ini.

" Dukung kami dengan cara ikut berdonasi melalui rekening Mandiri Syariah 7119429638. Kita juga akan menggalang dana di Alun-Alun Taman Merdeka saat start pada 5 Agustus mendatang," ajaknya.