Camping Ground Tikus Emas

Hadir di Paripurna, Molen : 'Ku Nek Ngajak Bekawan'

01, August 2018 - 04:50 PM
Reporter : adithan
Walikota terpilih Maulan Aklil ikut serta dalam rapat Paripurna ke 27 masa persidangan III Tahun 2018, oleh DPRD Pangkalpinang, Rabu (01/08/2018).
Walikota terpilih Maulan Aklil ikut serta dalam rapat Paripurna ke 27 masa persidangan III Tahun 2018, oleh DPRD Pangkalpinang, Rabu (01/08/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Walikota terpilih Maulan Aklil ikut serta dalam rapat Paripurna ke 27 masa persidangan III Tahun 2018, yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Rabu (01/08/2018).

Kepada media, Walikota terpilih Maulan Aklil mengatakan diundang sebagai tamu atau Walikota terpilih dalam rangka pengusulan pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih pada saat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Dirinya mengungkapkan bahwa kehadiran nya pada rapat paripurna ini, tidak ada esensi apa-apa, kedatangan nya hanya sebagai tamu dan dikasih ruang untuk sambutan agar memperkenalkan diri mengucapkan terimakasih, kepada kawan-kawan legislatif.

" Dengan ketulusan hati, saya mengajak anggota legislatif Pangkalpinang untuk bekerja sama membangun Pangkalpinang 5 tahun  ke depan. Intinya ku nek ngajak bekawan (Saya mau ngajak berkawan_red) demi memajukan Pangkalpinang, lupakan semua warna pada Pilwako kemarin karena tanpa bantuan atau kerjasama semua pihak, tidak akan tercapai tujuan dalam membangun Pangkalpinang," tegasnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan keputusan kawan-kawan legislatif dengan mengusulkan Plt Walikota Pangkalpinang menjadi Walikota Pangkalpinang sangat benar. Pasalnya jangan sampai terhambat gara-gara ada kekosongan jabatan, Sebab hal ini menyangkut soal anggaran.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang