Camping Ground Tikus Emas

Sambut HUT RI, Pasir Padi Bay Gelar Lomba Mewarnai

04, August 2018 - 04:29 PM
Reporter : adithan
memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Pasir Padi Bay menggelar lomba mewarnai, Sabtu (04/08/2018).
Doc Acara
memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Pasir Padi Bay menggelar lomba mewarnai, Sabtu (04/08/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Pasir Padi Bay menggelar lomba mewarnai, Sabtu (04/08/2018).

Direktur Operasional, Willy Suselo mengatakan bersyukur dengan diselenggarakannya event-event seperti ini dapat membantu menambahkan traffic pengunjung di Pasir Padi Bay itu sendiri. 

Dirinya menjelaskan, lomba mewarnai ini kita selenggarakan dengan tiga kategori, yakni usia Paud/TK A, TK B, dan juga SD kelas (1,2,3). Dimana hal ini sekaligus  bertujuan untuk memperkenalkan pasir padi bay sebagai tempat rekreasi serta juga bisa sebagai tempat edukasi. 

" Alhamdulillah, di hari weekday biasanya pengunjung hanya sekitar 2.000 pengunjung, dengan adanya event ini kita harap pengunjung bertambah jadi 2500 atau sampai 5000 pengunjung," harap Willy. 

Martahadi Rahman, Manager operasional menambahkan, untuk antusiasme peserta pada lomba mewarnai ini sangat tinggi, pasalnya melebihi dari target yang ditetapkan.

" Target 50 peserta, namun di hari terakhir saja sudah melebihi target. Kemudian saat hari perlombaan juga banyak yang daftar langsung ditempat. Jadi total peserta kurang lebih 150 peserta," ungkapnya.

Lanjutnya, event ini juga diselenggarakan untuk menyambut atau memeriahkan HUT RI ke 73." Event ini pemanasan kita, karena akan lebih meriah lagi saat merayakan HUT RI nanti, seperti lomba karaoke, fashion show, motor hias dan meet and great Yendri Liga Dangdut Indonesia," tutupnya.