Camping Ground Tikus Emas

Tujuh Belas Atlet Taekwondo, Diterbangkan ke Kepri

04, August 2018 - 12:52 AM
Reporter : adithan
17 Atlet Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang berangkat pada
17 Atlet Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang berangkat pada

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Kota Pangkalpinang dibawah naungan Taekwondo Indonesia (TI), berangkatkan 17 Atlet pada "Kepri Open Taekwondo Championship 2", yang berlangsung di Gor Temenggung Abdul Jamal Batam kepulauan Riau (Kepri), pada tanggal 04-05 Agustus 2018.

Hal tersebut dikatakan Pelatih Dojang Taekwondo Tins Club (TAKTIC) Pangkalpinang, Sabeum Robby Hermansyah kepada media saat ditemui di Bandara Depati Amir, Jumat (03/08/2018).

" Event tersebut memperebutkan piala Danlanal Batam 2018, kita kirimkan 12 atlet laki-laki dan 5 atlet perempuan," ungkapnya.

" Semuanya sudah kita siapkan, tinggal kondisi dari para atlet kita terutama menjaga kondisi fisiknya. Para atlet kita akan mengikuti kelas pemula dan prestasi" tambahnya.

Lebih lanjut Manager Tim Martina AS mengatakan, dengan mengikuti event ini untuk menambah pengalaman para atlet dalam bertanding.

" Disini kita bisa melihat mental dan kemampuan para atlet Provinsi Bangka Belitung  yang nantinya akan bersaing dengan atlet Provinsi - Provinsi lain," pungkasnya.

"  Untuk para atlet harus selalu jaga sportifitas saat bertanding dan lakukan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang khususnya, Provinsi Bangka Belitung umumnya," harapnya.