Camping Ground Tikus Emas

AFP Babel, Gelar Liga Futsal Nusantara (Linus) Wilayah Babel

08, September 2018 - 01:38 PM
Reporter : adithan
Ist
Ist

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bangka Belitung akan menggelar Liga Futsal Nusantara (Linus) untuk wilayah Bangka Belitung, yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Depati Bahrin, Kacang Pedang Kota Pangkalpinang, pada 15 - 16 September 2018 nanti.

Hal tersebut dikatakan Ketua AFP Babel, Heri Suseno Putra kepada media usai melaksanakan Rapat Kerja pertamanya bersama pengurus AFP Babel, di Sekretariat Asprov PSSI Bangka Belitung, Kamis (06/09/2018).

Diakuinya, sesuai komitmen awal pengurus AFP Babel yakni segera menyelenggarakan Liga Futsal Nusantara (Linus) untuk wilayah Babel, agar bisa mengikuti Linus tingkat Nasional.

" Dengan keterbatasan waktu yang ada, kita dituntut untuk menyelenggarakan Linus secepatnya, agar bisa mengikuti Linus tingkat nasional nanti," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk Liga Futsal Nusantara AFP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sudah mulai dilakukan pendaftaran yakni 7 - 11 September 2018, kemudian dilanjutkan dengan Verifikasi Data Pemain pada 12 - 13 September 2018, lalu Technical Meeting pada 14 September 2018.

" Linus kita mulai 15 - 16 September, dengan persyaratan Pemain harus kelahiran Minimal 1 Januari 1996 dengan dibuktikan lampiran berkas seperti Akte, Ijazah Terakhir, dan Kartu keluarga," jelasnya.

Lebih Lanjut, terkait pendaftaran dan persyaratan lainnya, Dirinya mengatakan akan dijelaskan oleh panitia dari AFP Babel dengan menghubungi Sdr.Nurul (+6287838297656).

" Segera daftarkan Tim kalian, mari kita tunjukkan bahwa Babel juga punya pemain atau tim futsal yang tidak kalah hebat dari wilayah lainnya," tutupnya.