Camping Ground Tikus Emas

Ayak Jek Mengajak Pelaku Usaha Kuliner Pangkalpinang Mengikuti Perkembangan Zaman

01, September 2018 - 07:19 AM
Reporter : A Abu Bakar
Ayak Jek
Ayak Jek

Bangkaterkini.com - Pangkalpianang, 01/09/2018 - Perkembangan teknologi berbasis digital saat ini sudah menjadi tantangan banyak kalangan, begitu juga dalam bidang UMKM, terutama di sektor usaha kuliner.

Dulunya para pelanggan jika mau makan sesuatu harus membelinya dengan cara datang ke warung tersebut, terus berkembang pelanggan dapat menelpon dan minta antar, namun kini lebih mudah lagi yang mana pelanggan cukup memesan makananan yang di inginkan via aplikasi dan makanan yang di inginkan pun akan segera sampai di tempat pembeli. 

Jadi saat ini penjual dan pembeli sudah sangat mudah sekali untuk melakukan transaksi, sehingga penjual pun sangan terbantu denga  adanya zaman digitalisasi saat ini.

Untuk itu Ayak Jek mengajak seluruh pelaku usaha Kuliner yang ada di Pangkalpinang untuk memanfaatkan teknologi pada proses penjualannya, yang mana para pelaku usaha kuliner dapat menjual makanan yang di jualnya di aplikasi Ayak Jek segingga para pelanggan dapat dengan mudah membelinya, tidak perlu repot untuk datang ke warung.

Ayak Jek tidak memungut biaya apapun dari para pelaku usaha kuliner, cara daftarnya mudah sekali, cukup kirim pesan WA ke Admin kami di nomor hp +62 812 7873 7105 selanjutnya admin kami mengirimkan form yang harus di isi para pelaku usaha kuliner, jika sudah dikirimkan ke admin kami, otomatis menu makanan yang di jual akan langsung bisa di order pelanggan lewat aplikasi Ayak Jek ujar Pak Martin manager promosi Ayak Jek.