Camping Ground Tikus Emas

Bawaslu Gelar Syukuran, Ida: 'Orang Hebat Ada Karena Orang Lain / Kerja Sama Tim'

10, September 2018 - 02:28 PM
Reporter : adithan
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pangkalpinang, menggelar syukuran Kantor Barunya di Jalan Depati Hamzah,(Simpang Grand Bangka City/GBC) Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Senin (10/09/2018).
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pangkalpinang, menggelar syukuran Kantor Barunya di Jalan Depati Hamzah,(Simpang Grand Bangka City/GBC) Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Senin (10/09/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pangkalpinang, menggelar syukuran Kantor Barunya di Jalan Depati Hamzah,(Simpang Grand Bangka City/GBC) Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Senin (10/09/2018).

Ida, Ketua Bawaslu Pangkalpinang mengatakan, kegiatan ini merupakan syukuran, pasalnya Dirinya bersama rekan lainnya yakni Novrian dan Lukhsin masih bisa bergabung dengan Bawaslu," Jadi kami mempunyai nazar yakni potong kambing sebagai bentuk rasa syukur, serta karena pindah Sekretariat," ungkapnya.

" Mudah-mudahan dengan kantor baru kinerja kita lebih baik lagi, serta kegiatan ini juga untuk menyambut Tahun Baru Islam menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Lanjutnya, syukuran ini juga karena sudah dilantik nya Bawaslu se-Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2018 kemarin, dari Panwas berubah menjadi Bawaslu.

Diakuinya, Suatu kesempatan besar serta tanggung jawab yang besar masih bisa bersinergi dengan Bawaslu, semoga menjadi amanah dalam mengemban tugas ini, dengan do'a dan kerja sama dari semua yang Terkait lah semua bisa sukses.

" Jangan bosan-bosan nya untuk selaku koordinasi dengan kami, agar tugas kita terlaksana dengan baik terutama pada pilpres dan pileg nanti," pungkasnya.

" Kita Bekerja berdasarkan aturan, terkait sosial media maupun pesan dari rekan media pasti kita jadikan laporan dan pembelajaran, agar bisa menyelesaikan perihal tersebut," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dirinya menambahkan d Bawaslu semuanya sama, ada hal apapun tidak perlu diintimidasi oleh orang, karena Jabatan adalah amanah.

" Tidak ada orang hebat, orang hebat itu karena orang lain atau tim atau kerjasama," harapnya.

 

" Terima kasih kepada semuanya, terutama kepada PPL dan PPK. Tanpa mereka  kami bukan apa-apa, mereka selalu di protes tapi mereka tetap tangguh, semoga di Pemilu selanjutnya kita lebih baik lagi," tutupnya.