Camping Ground Tikus Emas

Danrem 045/Gaya Dampingi Pangdam II/Swj, Kunker ke Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP

27, September 2018 - 11:18 PM
Reporter : adithan
Panglima Kodam (Pangdam) II/Swj  Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP, Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (27/09/2018).
Panglima Kodam (Pangdam) II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP, Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (27/09/2018).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Komandan Komando Rezim Militer (Danrem) 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurrahman menemani Panglima Kodam (Pangdam) II/Swj, melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP, Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (27/09/2018).

Selain bersama isteri, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, juga hadir dalam rombongan yakni Asren Pangdam II/Swj ( Kolonel Arh Harvin Kidingallo), Asops Kasdam II/Swj (Kolonel Inf Andre Saputro), Aster Kasdam II/Swj dan Aspers Kasdam II/Swj ( Kolonel Inf  Ardianto, S.I.P.) serta hadir juga Danpomdam II/Swj ( Kolonel Cpm Siagian Donald Meyer Baringin, S.I.P.)

Kedatangan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. beserta rombongan disambut meriah oleh seluruh anggota Kompi, dengan semangat menampilkan yel yel satuan. Serta sambutan yang hangat oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Muhammad Aan Setiawan.

Dalam kunker tersebut, Panglima Kodam II/Sriwijaya, memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kompi Senapan B dan Persit, yaitu bahwa sebagai satuan yang terpisah jauh dengan induknya dan berdampingan dengan masyarakat, harus bisa mengenali lingkungan sekitar dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat disekitar.

" Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Apalagi bersentuhan dengan Narkoba, karena berisiko besar baik pada diri sendiri maupun untuk keluarga," pesannya.

Dirinya juga mengingatkan, Jangan mengendarai kendaraan dalam kondisi mengantuk, karena dapat berakibat fatal dan sebagai Tentara jangan arogan di jalan, hargai petugas lalulintas yang sedang bertugas di jalan raya.

" Sebagai prajurit jangan memiliki gaya hidup yang yang konsumtif. Kita harus menjaga gaya hidup, jangan kebanyakan hutang," tutupnya. (*)