Camping Ground Tikus Emas

HUT RI ke 73, Masyarakat Semabung Lama 'Kompak dan Solid'

09, September 2018 - 09:27 PM
Reporter : adithan
Kemeriahan acara penutupan rangkaian kegiatan HUT RI ke 73, di Kelurahan Semabung lama Kecamatan Bukit Intan, kota Pangkalpinang, Minggu (09/09/2018).
Doc
Pembagian hadiah oleh Lurah Semabung Lama, Renal Winanta
Pembagian Hadiah Perlombaan HUT RI ke 73, Kelurahan Semabung lama
Kemeriahan acara penutupan rangkaian kegiatan HUT RI ke 73, di Kelurahan Semabung lama Kecamatan Bukit Intan, kota Pangkalpinang, Minggu (09/09/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dalam meriahkan HUT RI ke 73,  Kelurahan Semabung Kecamatan Bukit Intan, menggelar penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke 73, di Kantor Lurah Semabung Lama, Minggu (09/09/2018).

Dista Prajaka, ketua pelaksana kegiatan HUT RI ke 73 Kelurahan Semabung Lama Kota Pangkalpinang, mengatakan kegiatan ini merupakan penutupan serta pembagian hadiah kepada para pemenang dalam kegiatan HUT RI ke 73 beberapa waktu lalu.

" Terima kasih kepada semuanya karena telah mensukseskan HUT RI ini, sehingga kita bisa saling mengenal dan tambah dekat dengan satu sama lainnya," ungkapnya.

" Semua yang kita lakukan pasti ada hikmahnya, dan terima kasih peran aktif dari semua masyarakat Semabung lama," tambahnya.

Lanjutnya, juga mengatakan permohonan maaf jika ada kesalahan dalam melaksanakan kegiatan ini, " Serta terima kasih banyak kepada para donatur yang sangat support terhadap kegiatan HUT RI ke 73 di Kelurahan Semabung Lama," pungkasnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 73 Kelurahan Semabung Lama, dengan 5 rangkaian kegiatan seperti pertandingan Volly, Futsal, tenis meja, dan gaple.

Sambung Lurah Semabung Lama, Renal Winanta mengatakan, tidak hanya kegiatan perlombaan, namun pihaknya juga melaksanakan Jalan Sehat, senam aerobik, dan juga sosialisasi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bangka Belitung.

Diakuinya, tidak menyangka antusiasme dari masyarakat sangat luar biasa mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan terutama saat jalan sehat tadi pagi (Minggu, 09/09/2018).

" Kurang lebih 1500 warga dengan antusias yang luar biasa, dan tadi pagi dalam sambutannya Camat Bukit mengatakan ini merupakan paling meriah dari pada 4 tahun kebelakangan," terangnya.

Dirinya juga mengatakan  masyarakat  Semabung lama sangat kompak, pasalnya tiap RT melaksanakan sendiri kegiatan HUT RI ini dikarenakan anggaran dari Pemkot yang sangat memadai, " Jadi dari kelurahan Semabung Lama hanya mengambil kegiatan yang lebih bisa dirasakan oleh masyarakat banyak khususnya Semabung lama," terangnya.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat Semabung lama untuk tetap meningkatkan kembali rasa semangat juang, rasa memiliki, serta tetap menyambung silaturahmi baik dari pihak swasta, tokoh agama, dan masyarakat.

" Semoga kedepannya lebih meriah lagi, tetap kompak dan solid, tingkat kan rasa saling memiliki, serta lebih antusias lagi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini," harapnya.