Camping Ground Tikus Emas

'Naas' Sebuah Mobil Terjun Bebas di Jembatan Emas, 2 Meninggal Dunia

23, September 2018 - 12:28 AM
Reporter : adithan
Telah terjadi Kecelakaan laka tunggal di Jembatan Emas, Air Anyir Kabupaten Bangka, dengan 2 korban meninggal dunia dan 2 korban dalam perawatan intensif, Sabtu (22/09/2018).
Telah terjadi Kecelakaan laka tunggal di Jembatan Emas, Air Anyir Kabupaten Bangka, dengan 2 korban meninggal dunia dan 2 korban dalam perawatan intensif, Sabtu (22/09/2018).

Bangka Terkini, Air Anyir --- Telah terjadi Kecelakaan laka tunggal di Jembatan Emas, Air Anyir Kabupaten Bangka, dengan 2 korban meninggal dunia dan 2 korban dalam perawatan intensif, Sabtu (22/09/2018).

Dari informasi yang dikumpulkan, kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan sopir dari sebuah mobil honda CRV , diduga tidak menyadari bahwa jembatan tersebut tertutup. Yang mana didalam mobil tersebut terdapat 4 orang, diantaranya terdapat 1 orang laki laki dan 3 perempuan.

saat ini di ketahui 2 korban meninggal dunia yaitu 1 laki - laki (Sopir) dan 1  perempuan, sedangkan 2 korban lagi masih dalam perawatan. Lia Meilawati (23) beralamatkan Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Besar (Meninggal Dunia) , Alfira oktaviani (26) beralamatkan Jalan Imam Bonjol gg. Beringin Bandar Lampung, Sodriyanto ST (44) beralamatkan GG. Palapinang Kelurahan Gabek (Meninggal Dunia di tkp), dan Adel (20) masih dalam pencarian identitas.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, kejadian terjadi sekitar pukul 18.38 WIB, para saksi-saksi sedang foto-foto. Kemudian datang dari arah jalan lintas timur, sebuah mobil crv melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak tembok jembatan yang keadaan dinaikan.

Setelah itu langsung jatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 m. Saksi melihat mobil yang jatuh kebawah, dan langsung lari ke sebuah warung yang ada di TKP dan segera memberitahukan kepada para penjaga warung lainnya yang ada disekitar TKP.