Camping Ground Tikus Emas

Obor Api Abadi, di Sambut Meriah Warga Bangka Belitung

26, September 2018 - 12:36 PM
Reporter : adithan
Masyarakat Bangka Belitung sangat antusias dalam menyambut Indonesia 2018, Pawai Obor Asian Para Games di Bangka Belitung, Rabu (26/09/2018).
Masyarakat Bangka Belitung sangat antusias dalam menyambut Indonesia 2018, Pawai Obor Asian Para Games di Bangka Belitung, Rabu (26/09/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Masyarakat Bangka Belitung sangat antusias dalam menyambut Indonesia 2018, Pawai Obor Asian Para Games di Bangka Belitung, Rabu (26/09/2018).

Tampak keramaian di Kota Pangkalpinang sepanjang jalan dalam arakan pawai obor yang dilakukan dari Jembatan Emas - Jalan Depati Hamzah - Jalan Soekarno Hatta - hingga finish di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Plt Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian mengatakan Event seperti ini tidak semua kota yang dilalui, jadi Masyarakat Bangka Belitung harus bangga karena merupakan salah satu Kota yang di lewati oleh event besar seperti ini.

Dirinya yang Juga merupakan peserta terakhir yang membawa obor dan meletakkan obor ke podium di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang sangat mendukung persiapan dari event organizer nya, " Kita juga sangat mendukung dan selalu support kegiatan besar lain seperti ini, untuk nama Babel serta Kota Pangkalpinang khususnya," ungkapnya.

" Terutama untuk mempromosikan apa pun yang ada di Bangka Belitung, terutama pariwisatanya serta hal apapun yang bersifat tradisional maupun modern," tutupnya.