Camping Ground Tikus Emas

'Anniversary' ke 1 Bangka All Matic, Jadi Ajang Promosi Wisata Babel ke Bikers Luar Babel

25, November 2018 - 12:08 AM
Reporter : adithan
Bangka all Matic ( Batic) merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun, di Gedung Graha Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka, Sabtu (24/11/2018).
Bangka all Matic ( Batic) merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun, di Gedung Graha Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka, Sabtu (24/11/2018).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Dihadiri Komunitas Motor Sebangka dan Biker dari Palembang, Bangka all Matic ( Batic) merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun, di Gedung Graha Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka, Sabtu (24/11/2018).

Ketua pelaksana, Rapi Pratama mengatakan kegiatan anniversary ini bersifat sederhana dan sebagai ajang penyambung silahturahmi antar bikers se-Bangka ataupun luar Bangka.

" Dalam acara anniversary ini juga, kita melaksanakan serah terima jabatan dari Ketua lama yakni bro (saudara) Kibom kepada Bro Renho sebagai ketua umum Bangka All Matic (Batic)," tambahnya.

Sambung Ketua umum Bangka all matic, Rheno dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD KNPI BANGKA dan komunitas MSB, SPLS, BOM, PEMDA, Brother Squad, dan GMCC atas full supportnya dalam kegiatan anniversary ini.

" Kedepannya semoga Bangka all Matic tetap berkibar, makin solid serta selalu mempromosikan tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka ke bikers diluar Bangka," harapnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang