Camping Ground Tikus Emas

Kabupaten Bateng Borong 2 Emas, Dari Cabor Sepak Takraw Pada Porprov ke V Babel

28, November 2018 - 10:47 AM
Reporter : adithan
Pelatih sepak takraw Kabupaten Bangka Tengah, Kaimudin
Pelatih sepak takraw Kabupaten Bangka Tengah, Kaimudin

Bangka Terkini, Koba --- Kabupaten Bangka Tengah (bateng) berhasil menambah koleksi yakni dua emas dari cabang olahraga sepak takraw beregu, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Bangka Belitung (babel).

Pada pertandingan yang digelar di Gor Pemkab Bateng, tim tuan rumah ini berhasil mendapatkan emas dari tim putri dan putra dihari keempat perhelatan olahraga tersebut.

Dengan raihan tersebut, Kabupaten Bateng berada diposisi kelima dari tujuh kabupaten/kota lainnya dengan mengantongi 8 emas sementara.

Pelatih sepak takraw bateng, Kaimudin mengatakan akan terus berusaha mendapatkan emas di kelas-kelas lainnya yang saat ini masih dipertandingkan.

" Untuk saat ini kita baru bisa mendapatkan dua emas, mudah-mudahan nanti bisa bertambah dikelas lainnya. Fokus kita cari emas sebanyak-banyaknya di cabang olahraga takraw ini," ungkapnya kepada Bangka Terkini, Selasa (27/11/2018).

Sementara itu, kapten sepak takraw putri Kabupaten Bateng, Umi bersyukur dapat andil untuk menyumbangkan emas bagi Bangka Tengah.

" Alhamdulillah syukur sekali bisa dapat emas untuk daerah, tentu sangat senang sekali. Mudah-mudahan nanti bisa sumbang emas lagi di kelas lain," harapnya.