Camping Ground Tikus Emas

Kalahkan Kabupaten Bangka, Tuan Rumah Maju ke Final Cabor Sepak Bola

29, November 2018 - 09:37 PM
Reporter : adithan
Pada pertandingan di perempat final tersebut, Bateng berhasil memenangkan pertandingan pada Cabor Sepak Bola Porprov Babel ke V di Bangka Tengah.
Pada pertandingan di perempat final tersebut, Bateng berhasil memenangkan pertandingan pada Cabor Sepak Bola Porprov Babel ke V di Bangka Tengah.

Bangka Terkini, Koba --- Goal semata wayang dari Anggit pada pertengahan babak kedua, membawa asa kepada kesebelasan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), untuk meraih emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (porprov) V Bangka Belitung pada cabang olahraga sepak bola.

Pada pertandingan di perempat final tersebut, Bateng berhasil meredam serangan dari Kabupaten Bangka meskipun kedua belah pihak saling menekan.

Pada babak pertama, kedua tim saling menjajal kemampuannya. Namun tim kesebelasan dari Kabupaten Bangka terlihat lebih mendominasi dan beberapa kali mengancam gawang Bateng. Hanya saja beberapa peluang tersebut tidak membuahkan hasil atau terjadinya gol.

Hingga peluit panjang babak pertama ditiup oleh wasit, kedua tim yang bermain di Lapangan Bola Desa Kulur tersebut masih dengan skor kacamata.

Namun pada awal babak kedua, tim tuan rumah mengambil inisiatif menyerang. Terbukti beberapa kali peluang dan kemelut terjadi di depan gawang kesebelasan Kabupaten Bangka.

Merasa tertekan, Kabupaten Bangka mencoba bermain tenang dan akhirnya berhasil mengambil alih permainan. Terbukti beberapa pemainnya hampir membuat gol.

Namun keasyikan menyerang, Kabupaten Bangka justru tertinggal melalui kaki Anggit, lewat serangan balik cepat dari sisi sebelah kiri. Skor 0-1 tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Kepada media Pelatih Sepak Bola Bateng, Ari mengatakan akan mengistirahatkan pemainnya untuk menghadapi Bangka Barat di babak final tanggal 2 desember 2018 di lapangan forkab Bateng nanti.

Sebelumnya Bateng sendiri pernah berhadapan dengan babar pada saat sama-sama berada di Pool A dengan skor 0-0.

" Permainan hari ini anak-anak bermain dengan bagus. Jadi beberapa hari ini saya minta mereka untuk istirahat agar siap di final nanti," ungkapnya.