Camping Ground Tikus Emas

Ratusan Relawan 'Super' Dukung Alex Maju DPD RI

07, November 2018 - 08:30 PM
Reporter : adithan
Ratusan relawan berkumpul memberikan dukungan kepada Alexander Fransiscus, sebagai calon legislatif DPD RI 2019-2024 perwakilan Bangka Belitung, di rumah makan Ayam Jabrik, Selasa (06/11/2018).
Ratusan relawan berkumpul memberikan dukungan kepada Alexander Fransiscus, sebagai calon legislatif DPD RI 2019-2024 perwakilan Bangka Belitung, di rumah makan Ayam Jabrik, Selasa (06/11/2018).

Bangka Terkini, Pangkalanbaru --- Ratusan relawan berkumpul memberikan dukungan kepada Alexander Fransiscus, sebagai calon legislatif DPD RI 2019-2024 perwakilan Bangka Belitung, di rumah makan Ayam Jabrik, Selasa (06/11/2018).

Berbagai harapan disampaikan pada kesempatan itu, A Lie salah satu perwakilan relawan mengungkapkan bahwasanya, Alex sosok muda yang pembawaan apa adanya, tanpa dibuat-buat, itulah yang menjadi penilaian tersendiri bagi para relawan.

" Selamat malam teman atau sahabat super, semangat ya semua. Apakah sahabat atau teman-teman semua siap memenangkan bang Alex jadi wakil kita untuk DPD nanti ?," tanyanya dan di jawab 'Siap' timpal ratusan relawan yang hadir.

Sementara itu, Alex dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas ketulusan, dukungan, dan doa para
relawan. Dirinya menyadari betul, relawan mempunyai peranan penting untuk pemenangan sebuah kontestasi politik.

" Merinding saya melihatnya. Tak menyangka antusias bapak, ibu, adik-adik ku yang hadir disini membuat Saya semakin bersemangat menatap senayan nanti," kata Alex yang langsung disambut riuh tepuk tangan para relawan Super yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, Alex mengajak para relawan untuk menjaga kerukunan, kekompakan, meskipun pada pelaksanaannya akan bertemu dengan orang yang beda pilihan. Menurutnya, semua calon yang meniatkan diri maju pada pemilu 2019 merupakan putera atau puteri terbaik Bangka Belitung.

" Semua calon itu baik, semua bagus, jadilah pemilih yang cerdas. Mari kita ajak masyarakat untuk tidak golput. Yang terpenting bagi relawan yang hadir disini, kita harus ciptakan politik santun, jangan jadikan tahun politik ini menjadi ajang perpecahan, tetap kompak selalu untuk babel yang lebih baik lagi," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang