Camping Ground Tikus Emas

Meski Tuan Rumah Raih Perunggu, Nurul 'Puas, Karena Ada Keterbatasan'

01, December 2018 - 11:46 PM
Reporter : adithan
Tim Futsal Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sebagai tuan rumah tetap berpuas hati, meskipun hanya mendapatkan Perunggu pada cabor Futsal Porprov Babel ke V Bangka Tengah, Sabtu (01/12/2018).
Tim Futsal Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sebagai tuan rumah tetap berpuas hati, meskipun hanya mendapatkan Perunggu pada cabor Futsal Porprov Babel ke V Bangka Tengah, Sabtu (01/12/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Tim Futsal Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sebagai tuan rumah tetap bersyukur dan berpuas hati, meskipun hanya mendapatkan Perunggu pada cabor Futsal Porprov Babel ke V Bangka Tengah.

Pada laga semifinal sempat kalahkan oleh Basel dengan skor 2-4, sehingga terhenti untuk menuju babak final. Sehingga pada laga final Bangka Tengah hanya mampu pada posisi ke 3 setelah menang melawan Belitung Timur dengan skor 4-3.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin yang sempat hadir serta menutup laga cabor Futsal pada Porprov Babel ke V Bangka Tengah, mengatakan tetap bersyukur meskipun Bateng sebagai tuan rumah hanya mendapatkan perunggu.

" Itu juga merupakan prestasi yang luar biasa. Semoga Futsal Bangka Tengah semakin maju, semakin lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Sambung Pelatih Futsal Bateng, Nurul Pradila Sandi mengatakan tetap bersyukur serta mengucapkan Permohonan maaf untuk masyarakat Bateng, " Khususnya Bupati, dan Ketua Koni, Jika hasil yang kami berikan ini tidak memberikan kepuasan atau diluar ekspektasi. Setidaknya insya Allah Futsal Bateng lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya kepada Bangka Terkini

Diakuinya juga, dengan keterbatasan yang ada, tim futsal Bateng sangat puas, meskipun hanya mendapatkan perunggu. Pasalnya dengan program yang kurang berjalan dengan baik, namun kawan-kawan sudah berjuang dengan sangat baik.

" Karena kami hanya latihan di internal, tidak ada latihan diluar guna meningkatkan kualitas, kepercayaan diri maupun mental pemain," terangnya

Dirinya pun berharap, kedepannya semoga Pembinaan untuk pemain usia muda lebih baik lagi, artinya dilakukan dengan tahap berjenjang agar lebih siap atau tidak Bingung dalam mencari bibit pemain untuk Porprov yang akan datang.

" Semoga ada perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan support yang lebih baik lagi untuk cabor futsal khususnya," harapnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang