Camping Ground Tikus Emas

Pemberian Piala Bergilir, Jadi Akhir Kemeriahan Porprov Babel ke V di Bateng

04, December 2018 - 01:42 AM
Reporter : adithan
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah memberikan piala kepada Kabupaten/Kota yang meraih emas terbanyak pada Porprov Babel ke V di Bateng, Senin (03/12/2018).
Malam penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel ke V di Bangka Tengah, Senin (03/12/2018).
Penutupan Porprov Babel ke V di Bateng, Senin (03/12/2018) Foto :(Bang Kini)
Pemberian Piala Untuk Kabupaten/Kota Peraih emas terbanyak pada Porprov Babel ke V di Bateng.
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah memberikan piala kepada Kabupaten/Kota yang meraih emas terbanyak pada Porprov Babel ke V di Bateng, Senin (03/12/2018).

Bangka Terkini, Koba --- Setelah berlangsung 10 hari, kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Bangka Belitung (Babel) di Bangka Tengah (Bateng), resmi ditutup oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Babel, Abdul Fatah, Senin (03/12/2018).

Penutupan ajang olahraga empat tahunan ini, ditutup dengan memberikan piala bergilir kepada Kabupaten Bangka, yang merupakan juara umum Porprov Babel 2018.

Seluruh kontingen dari tujuh Kabupaten/Kota juga turut hadir dalam penutupan tersebut. Selain itu, seluruh pejabat tinggi lainnya baik dari Provinsi maupun Kabupaten/Kota juga ikut serta dalam kemeriahan penutupan yang dilaksanakan di Stadion Pemkab Bateng, Koba.

Bupati Bateng, Ibnu Saleh selaku tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Babel dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Babel yang sudah mensupport jalannya semua pertandingan sehingga bisa berjalan baik hingga akhir.

" Alhamdulillah, seluruh pertandingan terlaksana, kami sebagai tuan rumah minta maaf jika ada kekurangan. Kekurangan itu tidak dalam rencana tapi itulah adanya, kami berusaha ingin memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Ibnu juga mengucapkan syukur dan selamat kepada kontingen Bateng, yang sudah berusaha memberikan yang terbaik dan mendapatkan juara tiga perolehan emas terbanyak.

" Kita sudah empat kali ikut porprov. Pertama hingga ketiga, kita selalu juara satu dari terakhir, tapi alhamdulillah yang keempat ini kita juara tiga, semoga ini awal bagi kita untuk bisa labih unggul lagi," terangnya.

Sementara itu, Wagub babel, Abdul Fatah mengatakan tuan rumah berikutnya bisa belajar dari porprov sebelumnya sehingga ajang olahraga empat tahunan ini dapat lebih baik lagi.

" Tidak apa-apa awalnya ada rintangan, tapi akhirnya berhasil menghadapi semuanya. Semoga kekurangan ini menjadi gambaran untuk lebih baik lagi. Tahun 2022 tuan rumah harus lebih siap lagi," harapnya. (Adv)