Camping Ground Tikus Emas

Penutupan Cabor Taekwondo, Para Pelatih Adu Tendangan Di Arena Porprov 2018

01, December 2018 - 10:51 PM
Reporter : adithan
Adu Tendangan para pelatih taekwondo, meriahkan laga terakhir Cabor Taekwondo pada Porprov Babel ke V Bangka Tengah, Sabtu (01/12/2018).
Adu Tendangan para pelatih taekwondo, meriahkan laga terakhir Cabor Taekwondo pada Porprov Babel ke V Bangka Tengah, Sabtu (01/12/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Hari terakhir pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo pada Porprov Babel ke V, mulai dipenuhi adu skill tendangan para pelatih dari semua Pengurus Kabupaten (Pengkab) atau Pengurus Kota (Pengkot) yang mendampingi para atlet, di Gor STKIP Muhammadiyah, Sabtu (01/12/2018).

Untuk menambah keseruan acara, diakhir pertandingan, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Babel, Muhammad Irham mengatakan pihaknya berinisiatif menyiapkan lebih dari 40 paket doorprise yang dibagikan untuk para taekwondoin, pelatih, official, bahkan penonton yg dapat menunjukkan tendangan-tendangan terbaiknya.

" Tak pelak, tendangan berputar 360° (dolkechagi), tendangan samping (sidekick) melangkahi 4 orang sekaligus, tendangan salto, dan tendangan-tendangan lainnya sukses memecahkan papan-papan target (kyukpa) sekaligus membuat penonton berteriak histeris dan riuh dengan tepuk tangan," ungkapnya.

" Saya pribadi sangat bangga atas suksesnya atau berjalan lancar pertandingan cabor taekwondo pada Porprov Babel ke V ini," tutupnya.