Camping Ground Tikus Emas

Reses DPRD Pangkalpinang, Ini Aspirasi Masyarakat Rangkui

10, December 2018 - 12:49 AM
Reporter : adithan
Berita Bangka -- Bangka Terkini -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, D.M.A Gandhi melakukan reses, guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pilih (Dapil) Rangkui, Minggu (09/12/2018).
Berita Bangka -- Bangka Terkini -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, D.M.A Gandhi melakukan reses, guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pilih (Dapil) Rangkui, Minggu (09/12/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, D.M.A Gandhi lakukan reses di daerah pilih (Dapil) Rangkui, Minggu (08/12/2018).

Dalam sambutannya, D.M.A Gandhi mengatakan Reses ini merupakan aspirasi pengerak untuk menjadikan Pangkalpinang lebih baik lagi, " Kita ingin membawa reses kali ini lebih menggigit, sehingga ada pertanggung jawaban kepada konstituen kita. Kita semua keluarga jadi jangan malu dalam menyampaikan pendapat nya," ungkapnya

Politisi Partai PPP tersebut juga mengatakan, Pada tahun 2019 Pangkalpinang sudah mempunyai pemimpin baru. Semua program RPJMD Walikota dan Wakil Walikota terpilih mendatang, perlu adanya akselerasi antara eksekutif dan legislatif, " Dengan itu, kita (DPRD) akan mengawasi program-program itu selama 5 tahun kedepan dan apa saja yang dilakukan eksekutif kita selama masa itu," tegasnya.

Lanjutnya, Harus diketahui keberhasilan Walikota dengan kenaikan gaji honorer, ustadz atau ustadzah serta Rt atau Rw itu, berkat ikut campur tangan dari DPRD Pangkalpinang itu sendiri. 

" Dalam hal ini banyak pertimbangan antara eksekutif dan legislatif, dengan kebutuhan Pangkalpinang mencapai 4,5 triliun sedangkan pemasukan hanya 1triliun. Disini perlu kejelian dalam memenuhi kebutuhan para konstituen," jelasnya.

Lebih lanjut terkait reses ini, Dirinya banyak mendapati keluhan atau aspirasi dari masyarakat Dapil Rangkui diantaranya permalahan lampu jalan, jalan stapak, musrenbang serta persampahan.

" Saya pribadi akan memperjuangkan aspirasi masyarakat itu. Hal ini pula guna mendukung Pangkalpinang agar lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.