Camping Ground Tikus Emas

Tahun Baru, liburan kemana ?

04, December 2018 - 11:44 PM
Reporter : A Abu Bakar
Tahun baru tiba - Jadi Mau kemana ?
Tahun baru tiba - Jadi Mau kemana ?

Bangka Terkini -- Nah tak lama lagi, pergantian tahun baru tiba. Itu bertanda bahwa waktunya liburan untuk merayakan tahun baru ! Jadi, Apakah Kamu Masih Bingung Mau kemana ? Jangan bingung Bagi kamu yang belum menentukan tujuan, kamu bisa jadikan Bangka sebagai tempat merayakan malam pergantian tahun.

Bangka merupakan destinasi tepat bagi kamu yang ingin liburan akhir tahun karena bangka mempunyai pantai indah beserta kuliner khasnya begitu enak di tambah

Hotel di tepi pantai dengan harga terjangkau, cocok untuk liburan bersama keluarga di pulau bangka yaitu Hotel Tanjung Pesona Bangka yang terletak di Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat. Berjarak -+ 9 km dari kota Sungailiat kabupaten Bangka. 

Hotel tanjung pesona ini berada di tengah tempat antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tikus Emas. Hotel tanjung pesona  mempunyai pantai yang indah, di atas tanjung dengan susunan bebatuan besar nan eksotik. 

Kamu bisa jadikan hotel tanjung pesona sebagai tempat merayakan malam pergantian tahun. Tak cuma punya perayaan malam tahun baru yang beragam dan meriah, bangka juga bisa kasih kamu berbagai aktivitas yang bikin liburan akhir tahunmu kali ini makin berkesan !

Yuk Pesan paket tour bangka 3 hari 2 malam dengan pilihan hotel tanjung pesona untuk wujudkan liburan ke bangka dari sekarang.