Camping Ground Tikus Emas

Tutup Akhir Tahun 2018 Dengan Bersepeda. Molen Ajak Masyarakat Bersepeda Setiap Minggu

31, December 2018 - 11:48 AM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat kegiatan Pangkalpinang Last Sunday Ride Id, Senin (31/12/2018).
Pangkalpinang Last Sunday Ride Id, Senin (31/12/2018).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat kegiatan Pangkalpinang Last Sunday Ride Id, Senin (31/12/2018).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Menutup akhir Tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang bersama Polda Babel, menggelar kegiatan bersepeda yakni Pangkalpinang Last Sunday Ride Id, Senin (31/12/2018).

Kegiatan yang bertemakan 'Ngincang Ujung Taon di Kota Beribu Senyuman' ini di ikuti Kapolda Babel, Kapolres Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, serta masyarakat dan para komunitas sepeda.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sangat mengapresiasi kegiatan untuk menutup akhir tahun ini. Baginya kegiatan ini juga akan mengawali masuknya Tahun 2019.

Baginya, Ini kegiatan yang luar biasa, kegiatan ini juga akan mengawali tahun 2019. Karena tiap hari Minggu, Dirinya menegaskan akan bersepeda Bersama, " Mulai Minggu depan, kita akan bersepeda bersama mulai dari Rumah Dinas Walikota," ungkapnya.

" Kalau Walikota, Kapolda, Kapolres hobi bersepeda, juga resiko pemimpin nya muda. Pemimpin muda hobinya juga harus muda. Kita akan terus lakukan kegiatan ini, karena untuk menuju kehidupan yang sehat dan pasti akan diikuti sampai kebawah," tambahnya.

Lanjutnya, tidak hanya tiap minggu, nantinya akan diaktifkan kembali bersepeda baik itu ke Sekolah, ke Kampus, bahkan ke Kantor, " Nanti saya akan coba ke Kantor dengan sepeda, saya juga akan ajak para kepala dinas ke Kantor menggunakan sepeda. Yang tidak kuat, rasakan," tegasnya.

Tidak hanya itu, Dirinya juga mengatakan akan mengaktifkan kembali 'Car Free Day' tiap hari Minggu.

Lebih lanjut, Dirinya menegaskan Pangkalpinang sudah berubah. Walikota nya baru, dan sekarang Pangkalpinang punya tagline 'Kota Beribu Senyuman'.

" Jadi, sekarang beritahu semua orang bahwa Pangkalpinang itu adalah Kota Beribu Senyuman," tutupnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang