Camping Ground Tikus Emas

Camat Taman Sari Bongkar Salah Satu Flatdekker di Rawabangun

22, January 2019 - 11:03 PM
Reporter : adithan
kegiatan rutin Jum'at bersih Kecamatan Taman Sari bersama warga di Kelurahan Rawabangun, Jum'at (18/01/2019).
kegiatan rutin Jum'at bersih Kecamatan Taman Sari bersama warga di Kelurahan Rawabangun, Jum'at (18/01/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Camat Kecamatan Tamansari, Susanto membongkar salah satu flatdekker di sekitar Cafe Ropang Kelurahan Rawabangun yang disinyalir banyaknya sampah bertumpuk di dalam drainase, sehingga menyebabkan aliran air tersumbat.

Hal tersebut diungkapkan Camat Taman Sari, Susanto saat menggelar kegiatan rutin Jum'at bersih Kecamatan Taman Sari bersama warga di Kelurahan Rawabangun, Jum'at (18/01/2019).

" Adapun tujuan pembongkaran ini utk meminilasir genangan air di wilayah kelurahan rawa bangun," ungkapnya.

Tidak hanya itu, usai giat Jum'at bersih Camat Taman Sari tersebut juga ngobrol santai bersama warga. Seperti tertulis disalah satu warga di  akun Facebook nya (Efan Breco) yang Terpantau oleh Bangka Terkini.

Dalam tulisan nya, Evan Breco menyampaikan apa yang menjadi obrolan santai bersama Camat Taman Sari, Susanto usai Giat Jum'at Bersih.

Edisi Ngobras (ngobrol santai) bersama pak camat Tamansari kita pak Yanto , pak lurah rawabangun, wakil rakyat kite bg Fahrizan , babinsa kita pak adi, bg Anto RW, bg roky RT, dkk, selepas kerja bakti diseputaran gedung nasional pagi tadi, diwarung bubur dan nasi uduk sekeco, punyanya lek Widodo Skecho genas.

Selain bersantap jasmani (makan bubur), kami (saya) justru lebih banyak mendapat santapan rohani dari beliau pak camat. cerita2 beliau tentang lika-liku perjalanan hidup dan perjuangan dimasa lalu sangatlah menginspirasi...

"Saya dulu bukan dari keluarga pejabat, saya dulu bukan dari keluarga kaya, tapi jikalau Allah sudah berkehendak, maka kun faya kun meski menurut nalar manusia tidak masuk akal, tetaplah akan terjadi sehingga bisa seperti sekarang ini. Nah supaya kita mendapat pertolongan Tuhan, hendaknya kita ringan tangan dan gemar berbagi. Satu lagi, "RAJIN-RAJINLAH BERSILATURAHMI"

Begitu kira2 penggalan Nasehat dari pak camat..

Terimakasih kepada semua pihak, sehingga kerja bakti tadi pagi berjalan dgn lancar.
Tidak lupa Terimakasih juga kepada 5 personel Warjo yg sengaja kami tunjuk untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pagi tadi.

Fotokerja baktinya ga ada gaess., karena kami memang sedang kerja, jadi ga sempat foto2, mending Kerjabakti daripada debat, karena "orang yang paling dibenci oleh Allah adalah orang yang paling keras debatnya.. (HR. Bukhari 4523, HR. Muslim 2668) 'kutipnya'.