Camping Ground Tikus Emas

Erzaldi, Lantik 34 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV)

16, January 2019 - 07:00 AM
Reporter : adithan
Sebanyak 34 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, dilantik dan pengambilan sumpah oleh Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, Pelantikan di Ruang Pertemuan Pasir Padi, Selasa (15/01/2019).
Sebanyak 34 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, dilantik dan pengambilan sumpah oleh Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, Pelantikan di Ruang Pertemuan Pasir Padi, Selasa (15/01/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sebanyak 34 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, dilantik dan pengambilan sumpah oleh Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, Pelantikan di Ruang Pertemuan Pasir Padi, Selasa (15/01/2019).

Pelantikan tersebut dilaksanakan atas dasar Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor 188.44/45/BKPSDM/2019 tanggal 15 Januari 2019.

Gubernur Babel Erzaldi dalam amanatnya menyampaikan, Pelantikan ini  dilaksanakan dalam rangka memantapkan tim untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan bangsa ini. Diakuinya, tantangan ke depan semakin banyak, khususnya tantangan bagaimana kita menerapkan Era Globalisasi dan Era Industri Digital 4.0.

" Rekan - rekan (Pejabat) sekalian harus bisa menangkap serta membaca peluang, tantangan, untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," tukasnya.

" Mutasi, Rotasi dan Promosi adalah sesuatu yang wajar, dan semata - mata untuk memperbaiki kinerja kita bersama," tegasnya. 

Dirinya juga berharap, jangan selalu terpatok kepada rutinitas yang selama ini sudah dilakukan, harus bisa membaca situasi, kiri, kanan, depan belakang harus tahu, terlebih melihat ke depan, " Boleh sekali - sekali melihat ke belakang, dan untuk melihat kedepan harus memperhatikan samping kanan kirinya. Itulah filosofi orang yang mau maju ke depan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Terkhusus Kepala Badan Penghubung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Jakarta yang baru dilantik, Arie Primajaya, Dirinya berpesan Badan Penghubung adalah ujung tombak promosi Bangka Belitung.

" Segera untuk merubah mindset dari sekedar kantor saja, tapi harus mampu menjadi Penghubung Pemerintah Pusat dan Provinsi lainnya, termasuk peluang kerjasama yang ada," harapnya.

Begitu pula dengan para Pejabat yang ditempatkan di Dinas lainnya, Gubernur meminta untuk segera menyesuaikan diri, bekerja sebaik – baiknya.

" Yakinlah bahwa masa depan Bangka Belitung ada di pundak anda semua. Apa yang telah diamanahkan kepada para pejabat yang dilantik ini, untuk dilaksanakan dengan sebaik - baiknya," tutupnya. 



Sumber : Humas Pemprov Babel