Camping Ground Tikus Emas

Ikut Jamnas Se Indonesia Ke XIII, YMCI Bangka Promosikan Wisata Babel

29, January 2019 - 03:14 PM
Reporter : adithan
Komunitas motor YAMAHA MX CLUB INDONESIA (YMCI) Chapter Bangka, mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Se Indonesia KE- XIII di Kota Padang Sumatra Barat.
Komunitas motor YAMAHA MX CLUB INDONESIA (YMCI) Chapter Bangka, mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Se Indonesia KE- XIII di Kota Padang Sumatra Barat.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Komunitas motor YAMAHA MX CLUB INDONESIA (YMCI) Chapter Bangka, mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Se Indonesia KE- XIII di Kota Padang Sumatra Barat.

Kegiatan yang bertajuk YMCI Chapter Bangka Road To Kota Padang ini guna memperkenalkan wisata Bangka Belitung, menempuh perjalananan selama 9 hari dimulai tanggal 19-27 Februari 2019 melawati rute Provinsi Sumsel, Jambi, Sumatera Barat dengan jarak tempuh 1.470 km.

Ketua YMCI Chapter Bangka, Anggi mengatakan Touring Road to Padang bakal diwakili beberapa orang anggota aktif YMCI Chapter bangka dan sekalian ikut mempromosikan wisata Bangka Belitung.

" Kepada Riders YMCI se Indonesia agar nanti setelah dari kota padang mereka bisa merencanakan touring wisata ke provisini Bangka Belitung yang indah akan pantai," harapnya.

Lanjutnya, kegiatan touring Jamnas ini dilaksanakan 2 tahun sekali dengan berbeda tempat dan diwajibkan kepada seluruh chapter ikut menyukseskan kegiatan ini.

" Kami dari ymci selama ini selalu mempromosikan wisata Babel kepada seluruh bikers sindonesia dan sudah banyak bikers yang berkunjung ke Babel," lanjutnya.

" Kami juga selalu mengajak mereka jalan-jalan ke sport wisata pantai penyusuk, matras, tongaci, Pasirpadi, Puri tri agung, Jembatan emas, Hutan Mangrove Kurau, Danau Kaolin, Jembatan cinta tukak sadai, Menumbing Mentok, Museum Timah dan Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang yang menjadi favorit bikers luar," sebutnya.