Camping Ground Tikus Emas

IMM PC Bangka, Sambangi Kantor Bupati Bangka

21, January 2019 - 11:14 PM
Reporter : adithan
Organisasi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang Bangka (IMM PC Bangka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kunjungi kantor Bupati Bangka, Senin, (21/01/2019).
Organisasi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang Bangka (IMM PC Bangka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kunjungi kantor Bupati Bangka, Senin, (21/01/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Guna meningkatkan jalinan kerjasama dengan Pemerintahan, Organisasi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang Bangka (IMM PC Bangka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kunjungi kantor Bupati Bangka, Senin, (21/01/2019).

Jalannya silaturahmi ini dipimpin oleh Aldy Kurniawan selaku Ketua Umum dan Dewantara selaku Sekertaris Jenderal serta Suhargo sebagai juru bicara sekaligus Ketua Bidang Organisasi dan turut hadir lima Ketua Bidang IMM PC Bangka sebagai penyampai hajatan dalam silaturahmi.

Ketua Umum IMM PC Bangka, Aldy Kurniawan menyampaikan, Silaturahmi tersebut disambut hangat oleh Bupati Bangka, Mulkan, S.H,M.H serta juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua Umum KNPI  Bangka , Kepala Dinas Pendidikan, dan KESBANGPOL Kab.Bangka.

Ditegaskan Aldy, pihaknya juga akan terua membantu Pemerintah Kabupaten Bangka khususnya, selama masih sesuai koridor, " Serta mengutarakan silaturahmi ini merupakan bentuk nyata IMM tak sekedar kritik tanpa solusi," ungkapnya.

Lanjut, Suhargo selaku Ketua Bidang Organisasi sekaligus sebagai juru bicara juga menyampaikan beberapa isu-isu yang sedang hangat beredar dimasyarakat kepada Bupati Bangka untuk segera ditanggapi.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan S.H,.M.H juga menyampaikan bahwa harus pintar memilih dan bersikap bijak atas isu-isu yang seringkali mengkompori masyarakat, " Jangan langsung percaya dan membuat isu-isu baru, dengan demikian akan tercapainya kedamaian serta rasa tentaram, kalau bahasa sekarang jangan mudah percaya dengan hoax," tegasnya.

" Saya harap IMM tetap dapat menjaga dan terus mengelorakan gerakan dakwah dalam memperbaiki agama dan moral, terutama bagi kaum milenial di era digital ini," harapnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang