Camping Ground Tikus Emas

Kajati Babel Marah Saat Apel Kerja

14, January 2019 - 10:23 AM
Reporter : adithan
Kajati Babel, Aditya Warman SH,MH saat Apel Kerja, Senin (14/01/2019). (Foto : Roy)
Kajati Babel, Aditya Warman SH,MH saat Apel Kerja, Senin (14/01/2019). (Foto : Roy)

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung (Babel), Aditya Warman SH,MH merasa marah dan kecewa terhadap kedisiplinan Pegawai Kejati Babel. Hal tersebut diungkapkan nya, saat apel kerja di Kejati Babel, Senin (14/01/2019).

Dirinya mengungkapkan kekecewaan karena displin pegawai yang sangat kurang, pasalnya yang mengikuti apel pagi ini hanya 63 (Enam Puluh Tiga) orang pegawai dan tidak mengikuti apel 30 (Tiga Puluh) orang pegawai.

" Saya perintahkan kepada Wakajati Sumardi, SH,.MH, agar yang tidak mengikuti apel pada pagi ini dikumpulkan dilapangan dan segera menghadap saya," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Dirinya menghimbau agar pegawai Kejati Kep. Babel untuk netral dalam menghadapi pilpres dan pileg tahun ini, " Jangan ikut-ikutan kampanye serta saya berharap jajaran intelijen aktip dalam menginformasikan keadaan wilayah sehingga menjadi mata dan telinga pimpinan," himbaunya.

" Terkait program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dapat segera dijalani dibawah koordinasi Wakajati Kep. Babel," tutupnya. (*)


Sumber : Kejati-babel.go.id
Penulis : Roy