Camping Ground Tikus Emas

Korem 045/Gaya, Gelar Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

29, January 2019 - 02:55 PM
Reporter : adithan
Korem 045/Garuda Jaya menggelar pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), di Aula Depati Amir Makorem, Selasa (29/01/2019).
Korem 045/Garuda Jaya menggelar pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), di Aula Depati Amir Makorem, Selasa (29/01/2019).

Bangka Terkini, Namang --- Korem 045/Garuda Jaya menggelar pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), di Aula Depati Amir Makorem, Selasa (29/01/2019).

Bersamaan Kegiatan pencanangan yang dipimpin Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, juga melakukan acara laporan korp raport penerimaan Perwira masuk satuan dan pelepasan Perwira yang akan bertugas keluar Satuan.

Tampak para Komandan satuan jajaran Korem antara lain Dandim 0413/Bangka, Dandim 0414/Belitung dan Dandim 0431/Bangka Barat  Melaksanakan penandatanganan fakta integritas atas dicanangkannya zona wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani di satuan Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya.

Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman dalam sambutannya mengatakan kegiatan pencanangan tersebut bertujuan untuk mengubah secara sistematis dan konsisten mekanisme kerja, pola pikir dan budaya  kerja individu pada satuan kerja yang dibangun sehingga lebih baik sesuai dengan tujuan dan sasaran pembangunan zona integritas.

" Zona integritas merupakan predikat yang diberikan instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik," terangnya. (*)