Camping Ground Tikus Emas

Letkol Inf Saldifa, Jabat Kasi Intel Korem 045/Gaya

29, January 2019 - 07:10 PM
Reporter : adithan
Pergantian Jabatan Kasi Intel Korem 045/Gaya, Selasa (29/01/2019).
Pergantian Jabatan Kasi Intel Korem 045/Gaya, Selasa (29/01/2019).

Bangka Terkini, Namang --- Jabatan Kepala Seksi Intelijen Korem 045/Garuda Jaya, resmi diisi oleh Letnan Kolonel Inf Saldifa, menggantikan Letkol Inf Deksi Van Toni yang sekarang menjabat sebagai Pabandyamin Intel Staf Intelijen Kodam II/Sriwijaya.

Pergantian jabatan tersebut dipimpin oleh Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman melalui korp raport penerimaan dan pelepasan Perwira, di Aula Depati Amir Makorem, Selasa (20/01/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya beserta para pengurus.

Dalam sambutannya, Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman mengatakan, Selain Korp raport Kasi Intel dilaksanakan juga korp raport penerimaan Perwira masuk satuan, antara lain Mayor Arh Rimba Anwar yang akan menjabat PS Kepala Seksi Operasi Korem dan Kapten Inf Muhammad Riduan yang di daulat menduduki jabatan Perwira Seksi Personel Korem 045/Garuda Jaya.

Dirinya juga menjelaskan Pergantian jabatan ini merupakan bentuk upaya pembinaan, dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi guna menghadapi dinamika perkembangan tugas.

" Alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI AD ini, agar mengembangkan kapasitas kepemimpinan manajerial dan profesionalisme keprajuritan bagi para Perwira," ungkapnya.

" Juga untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan bagi Perwira yang bersangkutan selanjutnya, agar memelihara kesinambungan organisasi guna menghadapi tantangan tugas kedepan," tutupnya. 


Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang