Camping Ground Tikus Emas

Molen Lantik 3 Pejabat Eselon di Pemkot Pangkalpinang

16, January 2019 - 06:55 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil lakukan pelantikan Tiga Pejabat Eselon Pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang, di Ruang Walikota Pangkalpinang, Rabu (16/01/2019).
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil lakukan pelantikan Tiga Pejabat Eselon Pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang, di Ruang Walikota Pangkalpinang, Rabu (16/01/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Guna penguatan organisasi untuk mencapai pembangunan kota Pangkalpinang yang lebih baik, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil lakukan pelantikan Tiga Pejabat Eselon Pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang, di Ruang Walikota Pangkalpinang, Rabu (16/01/2019).

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari surat rekomendasi ketua KASN RI nomor B-30/KASN/1/2019 tanggal 3 Januari 2019 dan surat Menteri Dalam Negeri RI 821/271/SJ tanggal 14 Januari 2019.

Molen Panggilan akrab Walikota Pangkalpinang, mengatakn pelantikan ini demi penguatan organisasi dan bersifat biasa, " Ini pelantikan biasa yang di lakukan, karena merupakan hak Prerogatif saya sebagai pembina kepegawaian, yang semata-mata bertujuan untuk penguatan organisasi untuk mencapai pembangunan kota Pangkalpinang yang lebih baik," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, Adapaun ketiga pejabat yang di lantik ialah, Ir. Izwarhadi. MT yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyaratan dan SDM menjadi Kepala Pelaksanaan Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Kemudian Drs. Asban Aris. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Pangkalpinang menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Serta Dr. Nugroho Muji Pamungkas, Sp.B yang sebelumnya Fungsional Dokter UPTD RSUD Depati Hamzah menjadi Direktur UPTD RSUD Depati Hamzah.

Dirinya pun mengungkapkan Selamat kepada pejabat yang baru di lantik, teruslah bekerja dan tunjukan indikasinya semoga ini terus memicu kalian dalam nenjalankan tugas sehari-hari.

" Dengan adanya rotasi jabatan fungsional sudah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk kemajuan kota Pangkalpinang kedepannya," harapnya.

" Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik, semoga kedepan sinergi antara Opd dan Walikota semakin membaik," tutupnya.