Camping Ground Tikus Emas

Taekwondo Indonesia Club Korem 045/Gaya, Resmi Didirikan

10, January 2019 - 12:59 PM
Reporter : adithan
Sebanyak 33 siswa yang mengikuti latihan beladiri Taekwondo Indonesia Club Korem 045/Garuda Jaya, Rabu (09/01/2019).
Sebanyak 33 siswa yang mengikuti latihan beladiri Taekwondo Indonesia Club Korem 045/Garuda Jaya, Rabu (09/01/2019).

Bangka Terkini, Namang --- Taekwondo Indonesia Club Korem 045/Garuda Jaya resmi berdiri, club beladiri tersebut dimotori oleh Perwira Seksi Intelijen Korem Kapten Inf Adi Kurniawan, S.I.P.

Sebanyak 33 siswa yang mengikuti latihan beladiri di Klub ini, yang merupakan para anak-anak prajurit yang tinggal di Asrama Makorem yang beralamat di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah. Pertemuan pertama ataupun latihan perdana dilaksanakan pada hari Rabu 09/01/2019 pukul 19.00 WIB, di Aula Depati Amir Makorem.

Saboeum (pelatih) Kapten Adi Kurniawan mengatakan pada latihan awal ini, fokus pada pengenalan beladiri melalui pemutaran film juga penyampaian secara langsung baik itu tata cara penghormatan, asal beladiri Taekwondo, pengenalan gerakan dan lainnya.

" Serta memberi kan motivasi kepada anak-anak prajurit ini, agar lebih giat dan bersemangat karena beladiri tersebut sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

lanjutnya, Kepada para siswa Dirinya juga menjelaskan berkat beladiri Taekwondo yang ditekuninya, bisa menghantar kariernya menjadi prajurit TNI Angkatan Darat.

" Selain itu melalui beladiri ini bisa membawa saya berkunjung dan studi ke Korea dan keberbagai negara  lainnya," tutupnya. (*)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka